Cara Supaya Tidak Loyo Saat Berhubungan Seks

DokterSehat.Com – Terlalu cepat keluar seperma, penitrasi (memasukkan penis kevagina) hannya mampu lima menit. seperma sudah keluar dan penis langsung lemas padahal penis baru keluar masuk kedalam lubang vagina kurang dari 5 menit, bahkan ada yang terlalu sebentar baru dalam hitungan 10 kali keluar masuk penis menembus vagina seperma sudah keluar dan penis langsung lemas atau loyo.



Berikut cara supaya tidak loyo saat berhubungan seks :

• Jangan terlalu sering masturbasi
Masturbasi berlebihan dapat merusak kehidupan seks Anda. Seperti yang dialami banyak orang, terlaly sering masturbasi akan mengakibatkan sulit ereksi dan ejakulasi dini.

• Hindari pakaian ketat
Suka mengenakan pakaian ketat dapat mengurangi aliran darah menuju jaringan organ vital. Hal inilah yang menyebabkan Anda loyo bercinta karena sulit berereksi. Maka itu, mulai sekarang tinggalkan pakaian ketat dalam bentuk apapun, demi menghindari masalah kehidupan seksual.

• Makan buah dan sayur
Jika Anda suka mengonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran akan membantu untuk mengurangi keberadaan kolesterol dalam aliran darah Anda. Dengan ini, aliran darahpun menjadi lancar, sampai menuju ke area Mister P dan Miss V.

• Tidak obesitas
Kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengakibatkan berbagai risiko kesehatan, seperti diabetes tipe 2 dan penyakit kardiovaskular. Penyakit ini pada gilirannya dapat merusak saraf Anda dan pembuluh darah di seluruh tubuh Anda, yang mengarah ke disfungsi ereksi atau penetrasi mengerikan.

• Hindari minuman alkohol
Jika Anda adalah seorang pecandu alkohol, kemudian berhenti karena minum akan mempengaruhi kehidupan seksual Anda. Konsumsi alkohol dapat membuat tubuh Anda mati rasa, karena aliran darah tidak efektif, sehingga menyebabkan disfungsi ereksi dalam jangka panjang.

Baca Juga:  Gaya Bercinta Ala Kamasutra

BACA JUGA : Penyebab Keputihan dan Tips Menghindari Keputihan