Perfenazin – Cara Minum

DokterSehat.Com– Cara minum obat perfenazin adalah ambil persis seperti yang ditentukan oleh dokter Anda. Jangan mengambil dalam jumlah yang lebih besar atau lebih kecil atau lebih lama dari yang direkomendasikan. Ikuti petunjuk pada label resep Anda. Dokter mungkin sesekali mengubah dosis Anda untuk memastikan Anda mendapatkan hasil terbaik.

doktersehat-drugs-obat-kotrasepsi-arginine-obat-palsu

Yang pasti agar obat ini tidak menimbulkan efek berbahaya, fungsi ginjal dan hati Anda perlu diperiksa. Kunjungi dokter Anda secara teratur.

Jika Anda memerlukan pembedahan, beritahu dokter bedah sebelumnya bahwa Anda menggunakan perfenazin.

Jangan berhenti menggunakan perfenazin tiba-tiba setelah penggunaan jangka panjang, atau Anda akan mengalami gejala putus obat. Tanyakan kepada dokter Anda bagaimana menghindari gejala putus obat saat Anda berhenti menggunakan perfenazin.

Simpan pada suhu kamar, hindari dari kelembaban, panas, dan cahaya.

Apa yang terjadi jika saya melewatkan satu dosis (Trilafon)?
Ambillah dosis yang terlewat begitu Anda ingat. Lewati dosis yang terlewat jika sudah hampir waktunya untuk dosis terjadwal berikutnya. Jangan minum obat tambahan untuk mengganti dosis yang tidak terjawab.

Apa yang terjadi jika saya overdosis (trilafon)?
Carilah bantuan medis darurat atau hubungi bantuan keracunan segera di nomor (021) 4250767 atau (021) 4227875.  Gejala overdosis meliputi mulut kering, konstipasi, perut kembung atau kram perut, kantuk ekstrem, pusing, detak jantung cepat atau berdebar; gerakan otot tak terkendali, pingsan, dan kejang.

Perfenazin – Halaman Selanjutnya: 1 2 3 4 5