Cara Mewujudkan Fantasi Seksual dengan Pasangan

doktersehat-pasangan-seks

DokterSehat.Com – Beberapa pasangan yang telah menikah tidak masalah jika harus melakukan hubungan seks yang normal saja. Misal pria melakukan penetrasi dengan gaya doggy style atau wanita menguasai permainan dengan woman on top atau reverse cowboy. Namun, ada juga pasangan yang bosan dengan cara bercinta ini sehingga membutuhkan hal-hal baru yang ada dalam fantasinya.

Nah, kalau Anda memiliki banyak fantasi seksual dan ingin mewujudkannya agar aktivitas ini memberikan rasa senang dan gairah, coba lakukan beberapa hal ini dengan pasangan.

1. Berdiskusi dengan pasangan
Untuk membuat seks menjadi lebih baik dan penuh gairah, komunikasi dua arah harus dilakukan dengan benar. Pria bisa mengungkapkan apa saja yang jadi fantasi seksualnya selama ini sementara wanita juga tidak dilarang untuk melakukannya juga.

Dengan melakukan diskusi ini, pasangan bisa tahu seperti apa keinginan masing-masing sehingga bisa diwujudkan bersama-sama atau bergantian agar variasi seks menjadi lebih banyak.

2. Ada persetujuan dari pasangan
Beberapa fantasi seksual seperti melakukannya di kamar mandi, di ruang tamu, atau mencoba gaya yang tidak umum harus dengan persetujuan pasangan. Kalau kedua-duanya setuju untuk melakukan aktivitas itu, hubungan seks akan berjalan dengan lancar dan tidak ada pihak yang merasa dipaksa.

3. Mengetahui batasan fantasi
Fantasi seksual bisa saja sesuatu yang cukup menggairahkan atau berbahaya untuk pasangan. Misal hubungan seks dengan orang lain dalam bentuk threesome atau swing (bertukar pasangan). Hubungan seks harus tetap dengan pasangan, apa pun fantasinya.

4. Tidak menyakiti pasangan
Inti dari hubungan seksual adalah sama-sama memberikan pasangan. Kalau fantasi seks membuat pasangan jadi tersiksa hingga sampai melukai tubuhnya, jangan lakukan. Tetaplah berfokus pada kesenangan bersama dan tidak egois sehingga membuat pasangan jadi tidak menikmati aktivitas ranjangnya.