Cara Meningkatkan Performa Seks

DokterSehat.com – Titik kepuasan wanita dan pria tidaklah sama. Wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme ketimbang pria. Namun, dengan bantuan performa seks Anda yang baik bisa membantu wanita lebih mudah mencapai orgasme. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda coba untuk meningkatkan performa seks Anda:



1. Jangan takut berkeringat
Berkeringat saat berhubungan seks terkadang membuat pria merasa risih. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya saat pria berkeringat, hormon testosteron akan meningkat. Alhasil, wanita akan terangsang secara alami jika melihat tubuh pria dibasahi keringat.

2. Usahakan ruangan tetap hangat
Saat berhubungan seks usahakan untuk menjaga suhu kamar agar tetap hangat. Anda bisa mematikan AC atau atur AC hingga suhunya rendah. Suhu yang panas bisa menyebabkan dilatasi pembuluh darah sehingga mempermudah ereksi penis.

3. Berikan orgasme yang luar biasa
Orgasme yang luar biasa bisa memperbesar peluang kehamilan. Hal ini dipengaruhi oleh kontraksi otot panggul selama orgasme yang membantu menaikkan sperma ke saluran vagina dan indung telur.

4. Berikan foreplay
Orgasme yang luar biasa pastilah diawali dengan foreplay yang nikmat. Awali foreplay  dengan sentuhan dan belaian lembut. Lanjutkan dengan hisapan dan jilatan di bagian tubuhnya, seperti payudara, paha atau klitorisnya. Hal itubisa merangsang pasangan hingga mencpai orgasme yang luar biasa.

5. Rangsang dengan jari

Merangsang klitoris dengan jari-jari secara lembut bisa merangsang saraf-saraf sensorik di sekitar klitoris. Kemudian lakukan pada labia dan sepertiga bagian luar vagina.

6. Cari G-spotnya
Stimulasi pada G-spot bisa memberikan wanita orgasme yang lebih besar. Bagian itu biasanya terletak di bagian depan dinding vagina antara lubang vagina dan leher rahim. Gunakan jari untuk merangsang bagian depan dinding vagina. Selama berhubungan seksual, cara terbaik merangsang G-spotnya yaitu dengan menyisipkan penis dari belakang. Jika G-spot dan klitorisnya dirangsang secara simultan, wanita cenderung akan mendapatkan orgasme yang luar biasa.

Baca Juga:  Ejakulasi Dini Bisa Diatasi Dengan Obat-Obat Alamiah

7. Seks pagi hari
Bila aktivitas seks tak bisa dilakukan di malam hari, maka Anda bisa melakukannya keesokan hari saat pagi hari. Perlu diketahui bahwa kadar testosteron lebih banyak saat pagi hari. Kadar testosteron tertinggi tepat sebelum matahari terbit, yaitu 40 persen lebih tinggi daripada malam hari.

8. Jagalah bentuk bokong
Bokong sebenarnya adalah bagian dari tubuh pria yang paling dikagumi oleh wanita. Menjaga bokong tetap seksi bisa membuat pasangan Anda betah berlama-lama bersama Anda.