Cara Menikmati Seks Spontan

DokterSehat.com – Segala sesuatu yang dilakukan secara spontan belum tentu tidak memberikan hasil yang maksimal. Seperti halnya seks spontan yang tetap bisa terasa nikmat meski tanpa rencana apapun.



Dr Boyke mengakui jika seks yang dilakukan tanpa rencana alias dilakukan secara spontan dapat meningkatkan vitalitas dari sebelumnya atau yang direncanakan sebelumnya. Untuk mendapatkan nikmat dari seks spontan coba lakukan tips berikut ini:

1. Jadi petualang

Dalam melakukan seks spontan sebaiknya lakukan cara-cara baru yang tidak monoton. Cobalah lebih berinisiatif untuk membangkitkan gairah pasangan.

2. Jalin keintiman

Buatlah suasana bercinta yang bisa membuat Anda dan pasangan menjadi lebih dekat dan lebih intim lagi. Suasana yang romantis dapat membantu Anda dan pasangan untuk mendapatkan gairah saat bercinta.

 3. Selalu siap alat kontrasepsi

Gairah seksual bisa muncul kapanpun dan dimanapun, karena itu selalu sediakan alat kontrasepsi seperti kondom untuk mencegah penularan penyakit dari pasangan. Agar terhindar dari penyakit kelamin sebaiknya jangan melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan.

4. Tak harus bercinta atau berciuman

Seks spontan bisa dilakukan dengan penuh rasa cinta saja tanpa melakukan penetrasi dengan cara pelukan saja sudah bisa menaikkan darah anda ke ujung kepala.

5. Rutin memeriksakan kesehatan diri

Penyakit bisa datang kapan saja tanpa Anda sadari, untuk itu pemeriksaan kesehatan termasuk kelamin sangat diperlukan demi menjaga kesehatan pasangan pula. Perlu diingat bahwa beberapa penyakit kelamin bisa menular kepada pasangan melalui hubungan seks.

6. Lakukan seka tanpa beban rencana

Anggapan bahwa seks yang hebat adalah seks yang lama atau dengan berbagai variasi terkadang menjadi beban saat ingin melakukan hubungan seks. Sebenarnya Anda tidak perlu membebani pikiran dengan berbagai perencanaan selama seks. Jika ingin mengetahui keinginan pasangan, Anda bisa langsung menanyakannya tanpa perlu merasa malu. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa saling memuaskan tanpa perlu banyak beban.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Menopause

7. Jauhkan pikiran dari masalah

Seks akan lebih nikmat jika dilakukan dengan santai. Jangan pikirkan masalah apapun saat sedang bercinta karena hal ini bisa diketahui oleh pasangan. Akibatnya, susana seks pun menjadi tak penuh gairah lagi.

8. Lakukan gaya dan gerakan alami

Gerakan atau erangan dalam film porno tidak perlu dijadikan patokan. Lakukan gerakan yang bisa membuat Anda dan pasangan merasa puas tanpa harus membohongi diri sendiri.