Ingin Menggemukkan Badan dengan Aman dan Cepat? Gunakan Cara ini!

doktersehat-minum-air-putih-sehat-1024

DokterSehat.Com– Menggemukkan badan bukanlah hal mudah bagi pemilik gen kurus. Sebab, pemilik gen kurus biasanya memiliki metabolisme serta proses pencernaan yang terbilang baik. Sehingga sebanyak apapun makanan yang dikonsumsi tidak akan menjadi sesuatu yang berarti dalam ukuran berat badannya.

Dalam hal ini, tidak sedikit orang yang merasa iri terhadap orang yang memiliki gen kurus. Sebab, bisa makan sepuasnya tanpa takur gemuk. Namun, di sisi lain, banyak pemilik gen kurus merasa ingin sekali berat badannya bertambah, alias gemuk. Ya, orang kurus memang selalu ingin gemuk, namun nyatanya hal itu sangat sulit didapatkan.

Tapi, jangan khawatir dulu, sebab ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menambah berat badan dalam waktu cepat dan tentu saja aman. Berikut diantaranya:

1. Perbanyak Air Putih

Air merupakan komponen utama dalam tubuh setiap orang. Sampai saat ini, banyak yang mengatakan bahwa air putih bisa digunakan sebagai metode dalam menurunkan berat badan. Padahal tidak itu saja, air putih pun bisa digunakan sebagai penambah berat badan bagi orang yang bertubuh kurus. Hal itu dikarenakan air putih akan merangsang kerja beberapa jaringan dan organ di dalam tubuh sehingga lebih mampu dalam mengelola makanan menjadi nutrisi.

2. Makan Teratur

Kebanyakan orang kurus makannya banyak, benar begitu? Iya, lebih dari 60 persen orang kurus memang kuat makan, tapi hanya dalam satu porsi saja. Jika Anda ingin cepat gemuk, maka mulai sekarang aturlah jadwal makan Anda secara tepat. Misalnya sehari tiga kali, pagi, siang, dan sore. Jangan pernah makan dengan porsi ganda hanya untuk menutup jam makan selanjutnya. Tapi makanlah secara teratur, hal tersebut akan membuat tubuh Anda menjadi lebih cepat berisi.

3. Perbaiki Kualitas Tidur

Salah satu faktor yang bisa membuat orang bertambah gemuk adalah kualitas tidur. Ketika Anda memiliki kualitas tidur yang buruk, maka Anda harus mencari solusinya sesegera mungkin. Sebab, dengan tidur yang baik, tubuh Anda akan beristirahat serta melakukan pembuangan racun secara alami. Hal itu bisa membantu organ tubuh dalam menyaring nutrisi sehingga tidak langsung dibuang melalui proses pencernaan.

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik