Cara Mengecilkan Betis dan Paha Yang Besar

DokterSehat.Com – Banyak orang yang ternyata tidak menyukai paha atau bahka betis yang terlalu besar. Bagi kaum hawa sendiri, betis yang ramping ternyata menjadi salah satu cara agar wanita menjadi terlihat cantik. Padahal, banyak orang baik itu pria maupun wanita yang secara genetik akan cenderung memiliki betis yang cukup besar dimana jaringan lemaknya cukup banyak pada area ini, atau bahkan karena sudah semakin mengendurnya kulit betis karena faktor usia. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah ada cara mengecilkan betis atau paha yang terlalu besar dan kurang cantik ini?

doktersehat-wanita

Jawaban dari pertanyaan di atas adalah iya. Namun, dengan catatan kita yang memiliki betis atau paha yang besar tentu harus rajin melakukan aktifitas fisik secara rutin. Tercatat, ada beberapa jenis olahraga yang akan cukup efektif mengecilkan betis atau paha seperti sebagai berikut.

Beberapa jenis olahraga yang umum dilakukan oleh banyak orang layaknya berenang, berlari, atau bahkan bersepeda ternyata diyakini mampu membuat betis ataupun paha menjadi jauh lebih kecil. Sebagai contoh, kita bisa melakukan olahraga lari secara rutin baik itu berlari di luar ruangan ataupun berlari di atas treadmill. Selain baik bagi ukuran perut, berlari ternyata bisa memicu pengecilan betis menjadi lebih efektif. Selain itu, olahraga berenang dan juga bersepeda ternyata juga bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin mengecilkan betis dengan efektif. Berenang misalnya, akan membuat semua bagian tubuh menjadi lebih baik. Berenang juga akan sangat baik dalam mengecillkan betis dan paha agar menjadi jauh lebih ramping.

Beberapa olahraga lain yang mampu mengecilkan betis ataupun paha adalah memakai semacam tips angkat beban, bermain lompat tali, hingga olahraga split squat jump. Satu hal yang pasti harus diperhatikan adalah kita fokus dan rutin melakukan olahraga-olahraga ini agar hasilnya pun bisa segera didapatkan.