Cara Mengatasi Tulang Bengkok

DokterSehat.Com – Penyakit Tulang bengkok atau skoliosis adalah suatu penyakit yang ditandai dengan kelengkungan yang terjadu secara tidak normal ke arah samping, yang dapat terjadi pada segmen sevikal (leher), torakal (dada), maupun lumbal (pinggang). Sekitar 4% dari seluruh anak-anak yang berusia 10 sampai 14 tahun mengalami kelainan pada tulang bengkok yang disebut dengan skoliosis, dan 40-60 % diantaranya terjadi pad anak perempuan.



Penyebab

  • Idiopatik, tidak diketahui
  • Osteoporosis jenevil
  • Polio
  • distrofi otot
  • Cerebral palsy
  • Kengenital (bawaan)

Gejala

  • Skoliosis yang berat (dengan kelengkungan yang lebih besar dari 60) serta bisa mengakibatkan gangguan pernafasan.
  • Kelelahan pada tulang belakang setelah duduk atau berdiri dalam waktu yang cukup lama
  • Nyeri punggung
  • Bahu atau pinggul kiri dan kanan tidak sama tingginya
  • Tulang belakang melengkung secara abnormal ke arah samping

Kebanyakan pada punggung bagian atas, tulang belakang membengkok ke arah kanan dan pada punggung bagian bawah, tulang belakang membengkok ke kiri, sehingga bahu kanan lebih tinggi daripada bahu kiri, pinggul kanan juga mungkin lebih tinggi dari pinggul kiri.

Mengatasi tulang bengkok

Obat herbal untuk mengatasi tulang bengkok Ace Max’s terbuat dari kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, madu murni, bunga roselle, dan ekstrak daun sirsak yang telah diproses melalui serangkaian penelitian dan pengujian para ilmuwan di berbagai lembaga kesehatan di dunia.

Buah manggis memiliki kandungan vitamin B1, B2, dan C serta Kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Xanthone memiliki manfaat untuk membantu gangguan jantung, anterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, dan trombosis.

Xanthone dalam kulit manggis adalah senyawa kimia yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita, daintaranya : antibiotik, antijamur, antikanker, antipoliferasi yaitu penghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone sebagai antibakteri dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit manggis dapat dipercaya sebagai obat herbal penyembuh penyakit skoliosis atau tulang bengkok, asma, jerawat, alzheimer, disentri, usus buntu, sariawan, diare, bronchitis, dan berbagai penyakit kronis lainnya termasuk kanker dan tumor.

Baca Juga:  Apa Itu Kanker Kolorektal (Rektum)?

Daun sirsak dalam ace max’s obat penyakit skoliosis memiliki kandungan zat antikanker 10.000 kali lebih efektif melawan dan menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini telah dibuktikan kebenarannya melalui penelitian di kurang lebih 20 laboratorium pada tahun 1970, khasiat daun sirsak dalam ace max’s cara mengatasi penyakit tulang bengkok ini memang mampu menghambat dan membasmi pertumbuhan sel-sel abnormal tumor dan mampu menyembuhkan dan membunuh sel-sel jahat daru 12 tipe kanker yang berbeda.

Dengan fakta ilmiah yang kita dapatkan melalui penelitian yang dilakukan para ilmuwan tersebut, kita sudah tidak perlu meragukan manfaat dan khasiat ace max’s dalam menyembuhkan penyakit skoliosis atau penyakit tulang bengkok. Dengan konsumsi rutin dan disertai dengan do’a, insya Alloh keluhan tulang bengkok anda akan segera teratasi.