Cara Melihat Tingkat Kesuburan Pria Dengan Metode Tes Jari

DokterSehat.Com – Sebenarnya tingkat kesuburan susah untuk diketahui, dan inilah yang membuat suatu pasangan jadi menebak-nebak apakah kita merupakan orang yang subur atau perlu penunjang lain agar lebih subur lagi. Tapi sekarang ada motode sederhana yang berasal dari Korea Selatan untuk mengetahui apakah kita termasuk orang yang subur atau kurang.

8

Caranya mudah sekali. Anda hanya perlu melihat tangan kanan pria. Kemudian lihat, apakah jari manisnya panjang atau lebih pendek dari jari telunjuknya? Mudah sekali bukan?

Dilansir dari Dailymail, metode tes jari sederhana ini ditemukan oleh peneliti yang ada di Korea Selatan. Berdasarkan sebuah teori bahwa rasio panjang pendeknya jari pria dewasa merupakan indikator kesuburan pria dan ukuran alat kelamin mereka.

Pria dengan ukuran testis yang besar biasanya jari manis tangan kanannya lebih panjang daripada jari telunjuknya. Penelitian tersebut melibatkan survey pada 172 pria Korea Selatan usia 20-69 tahun.

Sedangkan menurut penelitian, umur dan tinggi badan belum ditemukan korelasinya dengan ukuran alat kelamin pria. Pun apakah tes ini berlaku bagi wanita masih belum bisa dipastikan karena penelitian tersebut masih mengambil sampel dari jenis kelamin pria.

Nah, kalau Anda penasaran dengan kesuburan hubby, coba saja intip apa jari manis kanannya lebih panjang dari jadi telunjuknya. Kesuburan juga bisa diusahakan dengan gaya hidup yang baik, kurangi stres dan konsumsi makanan yang meningkatkan kesuburan Anda.