informasi kesehatan


Cara Masturbasi Pada Wanita

Cara Masturbasi Pada Wanita

Dalam hal kepekaan seksual, maka kelentit (clitoris) memegang peranan yang sangat penting. Kelentit terletak diujung atas kemaluan (vagina), tepat diantara bibir dalam dan bibir luarnya, serta tersembunyi dalam lapisan seperti daging tipis (kulup).

Bila kita terangsang secara seksual, maka kelentit akan membengkak dan menjadi tegang. Kelentit sendiri relatif kecil sekali. Bagian yang bisa kita lihat hanyalah semacam ” kelenjar ” atau kepala kelentit saja. Kelenjar ini, berhubungan dengan crura (yang panjangnya sekitar 6 sampai 7 cm) dan crura ini berhubungan dengan tulang panggul. Tiga bagian inilah sesungguhnya yang disebut kelentit. Buah dada kita beserta putingnya juga memiliki kepekaan seksual. Puting buah dada kita akan menjadi tegang bila kita terangsang.

Yang Penting Dalam Hal Masturbasi:

Wanita akan menikmati orgasme (puncak kepuasan) dengan rangsangan langsung maupun tidak langsung pada kelentitnya. Cara yang paling penting dalam masturbasi adalah merangsang kelentit dengan jari. Carilah tempat yang tenang, dimana anda dapat santai dan sekaligus konsentrasi menikmati sensasi. Mulailah dengan membayangkan hal hal yang merangsang nafsu anda sambil menggosok-gosok kelentit anda. Bagaimana tepatnya menggosok, terserah anda, yang penting anda merasa nikmat. Cobalah macam-macam gosokan, menekan, memilin, atau mencubit, dan rasakan mana yang paling enak.

Semakin lama anda terangsang, kemaluan anda akan mulai basah. Anda boleh membasahi jari anda dengan cairan kemaluan atau ludah agar gosokan pada kelentit makin licin. Sementara itu, anda boleh juga memilin milin puting buah dada anda dengan tangan yang lain, atau bahkan tangan satunya juga ikut merangsang sekitar bibir kemaluan anda sendiri.

Cobalah membuka penutup kelentit anda agar gosokan jari anda makin terasa pada kelentit. Bacalah juga bacaan bacaan erotis seperti Cerita Cerita Seru atau Samzara collection. Ini akan membuat anda makin berfantasi yang mempercepat pencapaian kepuasan.

Bagaimana Saya Tahu?
Bagaimana saya tahu kalau saya sudah mencapai kepuasan (orgasme). Orgasme adalah rasa lega sebagai puncak dari rasa geli nikmat yang didapat dari rangsangan seksual dalam bentuk otot otot yang mengejang berkali kali. Bila badan anda mulai bergerak sementara rasa nikmat mengalir keseluruh tubuh, itu saat anda mulai merasakan orgasme.

Kelentit anda, kemaluan serta juga lubang dubur akan mengejang berkali kali selama orgasme berlangsung. Kemungkinan kelentit anda menjadi sedemikian sensistif sampai kamu tak tahan untuk menggosoknya lagi karena sangat geli. Tetapi juga ada wanita yang langsung mampu menggosok kelentitnya lagi setelah orgasme untuk mencapai kenikmatan selanjutnya.

Orgasme bisa merupakan puncak kepuasan dan kenikmatan secara fisik maupun emosi. Anda bisa merintih rintih selama atau sesudah orgasme. Biarkan semua emosi keluar selama orgasme, karena dengan demikian kita akan merasa lebih tenang dan relax. Konsentrasikan pikiran pada kenikmatan yang dicapai.

Saran Lain Untuk Masturbasi

Shower
Tempat yang paling banyak dipakai oleh wanita untuk masturbasi adalah shower ! Mungkin dikarenakan saat mandi di shower, wanita mudah terangsang. Bila ujung shower bisa digerak-kan dan mengarahkan langsung semprotan airnya kekemaluan dan juga kelentit, maka rangsangannya juga makin meningkat.

Aturlah panas air serta tekanan semprotan sesuai selera anda. Paling baik kita mulai dengan semprotan yang tidak terlalu keras dan selanjutnya ditingkatkan. Makin keras semprotan air, makin terasa rangsangannya pada kelentit anda. Air hangat biasanya yang paling enak. Banyak wanita yang bisa mencapai orgasme dalam beberapa menit dengan cara semprotan shower langsung pada kelentitnya ini.

Jacuzzi
Kalau anda bisa memakai Jacuzzi secara pribadi, cobalah menikmati semburan air yang dipancarkannya. Menghadaplah kedinding darimana air memancar tepatkan vagina atau kelentit anda di dekat semburan airnya. Hati hati jangan terlalu dekat dengan lubang airnya, karena semburan airnya sangat keras . Mulailah dari agak jauh, bila masih kurang terasa di kelentit anda, majulah sedikit sampai benar benar pas dengan selera anda.

Vibrator
Vibrator yang biasanya dipergunakan untuk memijat, bisa juga dipergunakan untuk masturbasi. Tak perlu anda sentuhkan langsung ke kelentit anda, tapi cukup dengan menggerak gerakannya dibagian luar sekeliling vagina anda. atau gunakan vibrator yang khusus dibuat untuk masturbasi.

Baru setelah anda terbiasa, sentuhkan pelan pelan ke kelentit anda. Jangan sekali kali memasukkan benda yang tajam, bisa pecah atau kotor, alternatif lain gunakan DILDO yang aman dan lembut.

Bila anda memakai dildo, bungkuslah dengan kondom. Dildo dibuat dari plastik atau karet yang lentur, biasanya berbentuk penis lengkap dengan guratan guratan otot seperti aslinya. Agar terasa kenikmatan menggunakan dildo, pertamakali gosok dulu kelentit anda sampai tegang, barulah masukkan dildo kedalam liang vagina anda.

Bila vagina anda masih terasa kering, pakailah lotion. Pelan-pelan gerakkan dildo keluar masuk liang vagina anda sementara tangan yang satu terus merangsang kelentit. Ada dildo yang dilengkapi dengan perangsang kelentit, sehingga setiap kali ditekan kedalam, dildonya akan menggesek klentit Anda.

Dokter Sehat

pf button both Cara Masturbasi Pada Wanita
                     

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

471 Responses to “Cara Masturbasi Pada Wanita”

  1. serlinda says:

    Dok saya dulu sering masturbasi menggunakan jari yg dimasukan ke vagina saya, apakah saya bisa dikatakan masih perawan dok?

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

    • dr. nellyn angela says:

      Selamat pagi,
      Salam sehat,

      Disini kita tidak dapat memastikan karena tetap diperlukan pemeriksaan fisik langsung untuk mengetahui apakah selaput dara anda telah robek/ tidak. Namun sangat besar kemungkinannya sudah tidak, mengingat patokan keperawanan di asia adalah dari selaput dara tersebut.

      Selaput dara sendiri tipis dan semi elastis sehingga trauma/ benturan dapat menyebabkan nya mudah robek.

      Terima kasih

      Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

    • Enyx says:

      Tempik itu sangat peka jika masih perawan,namun jk tlh sering diduhul _melahirkan mk berkurang sensitifnya

      Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  2. Tia says:

    Dok seperti apakah masturbasi yang sehat itu, bolehkah pake penis buatan getar?

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

    • dr. nellyn angela says:

      Selamat siang,
      Salam sehat,

      Penggunaan alat bantu sex/ sex toy harus diperhatikan kebersihannya, karena bila memasukan begitu saja benda kotor ke dalam vagina dapat menyebabkan masuknya mikroorganisme penyebab infeksi ke dalamnya. Lapisilah penggunaan dengan kondom baru agar lebih steril.

      Terima kasih

      Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  3. Tia says:

    Dok bolehkah rambut kemaluan dipotong

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  4. Stevans says:

    081223640713 ..siap mmbantu anda utk masturbasi

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  5. della says:

    dok berhub seks yg bagaimana agar hamil…saya baru menikah setahun n pgen baby. selama ini posisi saya selalu diatas. ?

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

    • dr. Vanny Bernadus says:

      Posisi tidak memperngaruhi cepat atau tidaknya kehamilan. Bila ingin Hamil, Lakukan hubungan sex saat masa subur. Anda dapat menghitung ya dengan kalkulator ovulasi pada website Ini. Cari dengan kata kunci “kalkulator ovulasi”. Trims

      Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  6. poppy says:

    dok saya memiliki anak kelas 2 sma,dia suka bgt onani, boleh ga saya memfasilitasi anank untuk onani yg sehat misal memberi alat bantu san pelumaz..mohon saran. trims salam sehat

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

    • dr. Vanny Bernadus says:

      Dear Ibu Poppy, untuk anak2 remaja, memang sering dihadapkan dengan permasalahan seperti Yg Ibu hadapi. Melakukan masturbasi Yg sehat memang Lebih baik, namun, perlu diperhatikan juga kondisi sang Anak bila orang tuanya mengetahui Hal Yg sering dilakukannya Yg bersifat privasi. Mungkin sebaiknya bisa Ibu Lakukan pendekatan terlebih dahulu Dan berikan pendidikan sex, agar Anak Ibu benar2 paham, trims

      Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  7. Poppy says:

    Maaf cara pendekatan ke anak saya gmn ya dok? dan pendidikan sex yg perlu saya sampaikan ke anak saya..mohon saran. trims salam sehat

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

    • dr. Vanny Bernadus says:

      Berikan penjelasan tentang sex, dimana sex harus dilakukan dengan pasangan setelah menikah, jangan sex bebas, beritahu akibatnya seperti apa, bisa menyebabkan penyakit menular sexual, kehamilan, dilarang Dari segi agama. Berikan pengertian tentang masturbasi, dimana seringnya masturbasi, hisa menyebabkan infeksi bila tidak dilakukan dengan bersih, dan mengakibatkan kualitas sperma menurun sehingga sulit memiliki keturunan. Dan sebaiknya jangan menimbulkan kesan bahwa anda mengetahui bahwa Anak anda sering melakukan masturbasi, Karena Ini merupakan Hal privasi sang Anak. Sebagaimana orang dewasa, anak2 remaja pun merasa memiliki privasi Dan di usianya Ini merupakan usia Yg sedang labil Dan perlu bimbingan Yg tepat Dan sebaiknya bersifat “Kawan” bukan “menggurui”
      Semoga bermanfaat. Trims

      Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  8. Poppy says:

    Iya dok..tapi anak saya uda sering ketauan ama saya waktu melakukan aktivitas onani…bgmn onani yg sehat itu…bolehkah memberikan alat bantu pd anak saya

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

    • dr. Vanny Bernadus says:

      Bila Ibu memberikan alat Bantu, berarti Ibu mendukung Anak Ibu untuk melakukan onani. Saran saya, sebaiknya Ibu perbanyak aktivitas Anak Ibu, isi dengan kegiatan2 positif agar pikiran ya tidak selalu mengarah ke Kegiatan sex. Apalagi Sudah sering Kali Ibu dapatianak Ibu onani.
      Dan sebaiknya Ibu komunikasikan dengan Suami. Trims

      Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  9. tezar says:

    dok kan saya onani, tp spermanya gk muncrat jauh, trus keluarnya dikit dikit, knap ya dok???

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

    • dr. Vanny Bernadus says:

      Seringnya onani, bisa membuat kualitas sperma menjadi menurun. Sebaiknya isi dengan Kegiatan positif. Trims

      Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  10. Kosong says:

    Baru tahu…Sebaiknya nikah saja,sesuai printah Tuhan

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  11. joko says:

    hmmm…. gitu ya. baru tau,,, hihihi….

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  12. Dolah Goro says:

    Mau bantu cwek masturbasi lwat ponsex 085717354390

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  13. Nia says:

    Dok, aku udh berkali2 and berbagai gaya menggesekkan jari di klitorisku dan meremas payudara dll, tp knp saya tdk bs sampai puncaknya dan tdk merasakan apapun?

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  14. satriya says:

    Hemmmmm

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  15. indi says:

    salam sehat, dok mau tanya anak saya sering ketauan onani, n akhir2 ini dia sering bilang ke saya (ijin) untuk melakukan onani, saya sebaikx gmn ya dok… trims

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

    • dr. Vanny Bernadus says:

      Lakukan pendekatan secar a personnel, berikan pengetikan tentang pendidikan sex Dan isi waktunya dengan kegiatan2 Yg Lebih bermanfaat. Trims

      Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0

  16. indi says:

    Tapi dia sering2 curi2 dok untuk onani kalo dilarang, gmn ya?

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0