Cara Bersetubuh Yang Benar Agar Cepat Hamil

DokterSehat.Com – Umumya banyak manusia di dunia ini ingin mempunyai keturunan yang baik dari hasil bercinta dengan pasanganya. Namun, terkadang ada banyak sekali kendala yang dihadapi sepasang suami isteri ketika hendak mempunyai keturunan, padahal niat sudah mantap, doa,dan usaha,semua telah dilakukan namun semua yang mereka lakukan hanya sia sia.

7

Salah satu bentuk usaha yang anda bisa lakukan adalah memperbaiki cara bersetubuh anda dengan pasangan anda. Biasanya ada kesalahan disaat anda sedang bercinta. Salah satunya yaitu kesalahan dalam posisi bercinta. Meski banyak orang tidak mempercayai keterkaitan posisi bercinta dengan kehamilan. Namun kenyataannya, posisi bercinta yang baik dan benar tentu akan dapat membantu pertemuan sperma dengan sel telur dalam jarak sedekat mungkin.

Posisi yang baik saat bercinta  adalah posisi yang menghindari terjadinya penjelajahan sperma di dalam rahim, dan melawan gravitasi saat bercinta seperti posisi berdiri, duduk, atau wanita berada di atas. Agar mendapatkan kehamilan, pasangan anda harus mampu membatasi sperma yang keluar dari vagina.

Pinggul wanita harus diposisikan sedemikian rupa untuk menghindari keluarnya sperma sehingga sperma memiliki waktu yang cukup panjang untuk berenang-renang di dalam rahim wanita.

Adapun cara bersetubuh yang benar agar cepat hamil adalah sebagai berikut :

  • Doggy Style
    Gaya ini banyak dilakukan oleh pasangan suami isteri karena penetrasi sperma ke vagina lebih mendalam. Apalagi jika pasangan wanita Anda mengalami kelainan rahim atau rahim berada dalam posisi terbalik
  • Side by Side
    Adalah salah satu cara bersetubuh yang benar agar cepat punya anak yang menjadikan leher rahim tersingkap lebih maksimal sehingga sperma dengan mudah diserap untuk kemudian berjuang membuahi sel telur.
  • Men on Top
    Posisi pria di atas juga lebih sering terjadi. Hal ini membuat penetrasi semakin dekat dengan leher rahim wanita. Biasanya untuk lebih membantu dan masing-masing pasangan merasakan kepuasan, bagian pinggul wanita diberi alas bantal sehingga posisi kemiringan vagina semakin bagus. Hal ini akan menjadikan sperma akan berenang menuju leher rahim yang menjadikan Anda cepat hamil
  • Raise the Hips
    Gaya ini mungkin sedikit atau mungkin jarang dilakukan karena membuat wanita jadi lebih ribet dalam berhubungan intim. Namun gaya ini menjadikan vagina berada dalam posisi tegak lurus sehingga sperma akan mudah masuk ke leher rahim.
Baca Juga:  Penyakit Buang Air Kecil Terus Menerus

Selain cara bersetubuh yang benar agar cepat hamil di atas, ada baiknya Anda berdua menjaga kesehatan masing-masing karena kesehatan mempengaruhi kesuburan Anda.