Cara Bercinta Solo Untuk Wanita

DokterSehat.Com – Budaya sosial yang dianut dengan teguh oleh seluruh kalangan masyarakat tanah air memang cenderung menghindari pembahasan mengenai seks. Padahal, sekeras apapun mereka menghindar bercinta adalah kegiatan yang menjadi kebutuhan biologis mereka.

5792320137_6353035d56_b

Selama ini mungkin kegiatan memuaskan diri lebih banyak diketahui menjadi kegemaran pria, padahal bermasturbasi juga banyak dilakukan wanita. Tidak ada yang salah dengan kegiatan solo tersebut, meski disatu sisi bisa menimbulkan dampak sosial yang berat namun disisi lain bermasturbasi juga memiliki manfaat yang sama menyehatkannya seperti bercinta.

Bagi wanita bermasturbasi mungkin sangat tabuh, wajar saja karena gairah wanita memang cenderung lebih tersembunyi ketimbang pria. Tapi percayalah tidak sedikit wanita yang melakukannya, apalagi jika ia sangat jarang merasakan orgasme saat bercinta dengan pasangannya.

Bermasturbasi untuk wanita merupakan hal yang terbilang wajar karena umumnya dorongan seksual wanita jauh lebih lama untuk mencapai klimaks ketimbang pria. Umumnya, bermasturbasi mungkin dikenal dengan memainkan daerah klitoris seperti yang terlihat dalam film-film dewasa. Namun faktanya, daerah klitoris bukan satu-satunya spot yang bisa distimulasi untuk meraih orgasme saat bermasturbasi. Karena masih banyak spot yang mampu memberi dorongan seksual untuk mencapai orgasme.

Berikut cara bercinta solo :

• Nikmati sentuhan anda
Dalam seni bermasturbasi, seorang pakar seks pernah menyebutkan bahwa sebaiknya para wanita benar-benar menikmati setiap sentuhan yang ia lakukan dalam permainanya. Mulai daerah leher, dada, perut, paha hingga daerah genitalnya. Hal ini akan jauh lebih memberikan kenikmatan ketimbang langsung memanfaatkan alat bantu saat bermasturbasi. Nah, saat bermasutrbasi sebaiknya fokuskan pikiran Anda pada setiap sensasi sentuhan yang Anda lakukan.

• Berikan nuansa hangat dan nyaman pada ruangan
Untuk meraih orgasme kondisi lingkungan juga menjadi salah satu bagian penting yang harus diperhatikan. Jika Anda merasa ruangan Anda terhindar dari gangguan maka pastikan keadaan dalam ruangan hangat dan nyaman. Mungkin Anda bisa menambahkan beberapa aroma terapi atau memainkan musik favorit Anda.

Baca Juga:  Mengenal Chlamydia, Penyakit Seksual Yang Berbahaya

• Fokuskan pikiran
Banyak wanita yang memang sulit meraih orgasme saat bercinta dengan pasangannya dan bermasturbasi pun menjadi pilihan yang paling realistis bagi mereka. Sebenarnya untuk meraih orgasme ukuran senjata bukan hal yang utama tapi hal yang paling menunjang adalah fokus pikiran Anda. Seperti halnya saat bercinta, bermasturbasi pun mengharuskan pikiran Anda fokus pada orgasme yang Anda inginkan. Maka dari itu langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan waktu luang dan ruangan yang benar-benar aman. Tentu Anda tidak ingin pikiran Anda terganggu karena merasa khawatir dengan keadaan sekitar.

BACA JUGA : Menghitung Masa Subur