Cara Alami Mengurangi Lemak di Payudara

DokterSehat.Com – Tidak sedikit kaum wanita yang rela menghabiskan uangnya demi memperbesar payudara. Namun ada pula wanita yang terganggu akibat ukuran payudaranya yang besar sehingga memilih operasi.

15

Padahal lemak di sekitar payudara bisa dikurangi. Payudara mengandung sel-sel lemak yang hanya bisa dikurangi tapi bukan dihilangkan. Banyak wanita yang memiliki tubuh bagian atas yang berat karena banyak kandungan lemak.

Alhasil, jika Anda ingin bentuk tubuh yang oke, sangat penting untuk menurunkan berat badan dan tetap fit.

Pilihan operasi untuk memperkecil payudara terbilang mahal. Selain itu juga ada pil untuk mengecilkan payudara. Tapi obat-obatan bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya seperti menghilangkan saluran susu, puting sakit, atau nyeri payudara.

Jika Anda memiliki lemak payudara karena ukuran payudara Anda, kemudian Anda ingin mengurangi ukuran dan lemak dalam waktu yang sama, Anda bisa menggunakan metode yang ideal yang tidak menimbulkan efek samping serta tak perlu operasi. Berikut beberapa cara alami untuk mengurangi lemak payudara :

  • Turunkan berat badan
    Untuk membuat ukuran payudara lebih kecil, terlebih dahulu Anda harus menurunkan berat badan. Dengan menurunkan berat badan, maka secara otomatis lemak di payudara juga akan berkurang jumlahnya.
  • Push up
    Push up adalah cara terbaik dan termudah untuk mengencangkan dada dan membuat payudara Anda lebih kecil. Lakukan latihan push up 20-25 menit setiap hari untuk mengencangkan payudara dan membentuknya menjadi lebih indah.
  • Diet
    Tentu saja diet tetap Anda butuhkan untuk menunjang pembentukan dan pengencangan payudara yang indah. Kurangi asupan daging dan makanan berlemak dan perbanyak asupan sayuran
  • Yoga
    Yoga tak hanya membantu Anda menenangkan jiwa, tetapi juga membantu mengurangi lemak di payudara dan mengencangkan seluruh bagian tubuh. Dengan melakukan latihan yoga secara rutin, Anda akan mendapatkan pengurangan lemak di payudara secara alami.
Baca Juga:  Bahaya Jika Lari Pakai Jaket

Tidak terlalu sulit bukan untuk mengurangi lemak di payudara dan menjadikan payudara Anda kencang secara alami. Yang penting adalah kedisiplinan dan ketelatenan Anda setiap hari.