Cara alami mengurangi keriput di wajah

DokterSehat.Com – Banyak orang yang mengeluarkan uang lebih untuk menghilangkan keriput di wajahnya, namun pada kenyataan ramuan tradisional juga mampu melakukan hal yang sama selain aman dan tanpa efek samping juga mudah didapat dan sederhana dalam pembuatannya.

19

Berikut adalah solusi alami untuk mengurangi munculnya keriput di wajah :

  • Putih telur
    Putih telur sangat efektif untuk mengurangi garis-garis halus di kulit Anda. Ambil 2 putih telur, kocok, dan oleskan masker secara merata pada wajah. Biarkan mengering dan kemudian bilas dengan air hangat.
  • Vitamin C
    Vitamin C yang hadir dalam buah jeruk memiliki banyak kandungan antioksidan. Pejamkan kedua mata Anda dan taruh dua potong jeruk di mata, lalu bersantailah selama 10 menit dengan mata terpejam.
  • Minyak almond
    Vitamin E yang hadir dalam minyak almond membantu mengencangkan kulit. Pijat kulit dengan minyak almond selama 10 menit setiap hari untuk mengencangkan wajah.
  • Madu
    Madu adalah salah satu bahan alami yang paling ampuh dalam merawat kulit. Ini membantu mengencangkan kulit dan menghilangkan jerawat. Campur madu dan susu. Aduk rata dan gunakan sebagai masker. Diamkan 10 menit dan bilas dengan air hangat.
  • Kentang
    Kentang sangat efektif dalam menyingkirkan kulit kasar yang merupakan tanda penuaan. Parut kentang dan campurkan dengan daun mint segar. Oleskan wajah masker ini di wajah dan biarkan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.
  • Air mawar
    Stres kadang-kadang bisa menjadi penyebab munculnya keriput. Ketika Anda merasa sangat stres, basuh wajah dengan air mawar. Anda juga dapat mencampur air mawar dengan bubuk cendana dan oleskan pada wajah Anda. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.
Baca Juga:  Ketahui Gerakan-gerakan Berikut Ini Bisa Cegah Kanker

Inilah enam cara alami untuk mengurangi tanda penuaan, khususnya keriput.