Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah

Dokter Sehat – Manusia memang memiliki batasan kulit kencang pada usia tertentu, semakin bertambahnya usia seseorang, maka kulit wajah dan tubuhnya pun mulai mengendur dan mengkerut. Lalu bagaimana dengan yang masih muda tetapi kulit wajahnya kendur dan mengkerut? Tenang saja, sekarang ini banyak produk kecantikan yang dijual dipasaran dengan harga terjangkau hingga yang paling mahal, semua produk kecantikan ini menjanjikan kulit Anda akan kembali kencang lagi. Namun yang perlu anda perhatikan saat membeli kosmetik kecantikan adalah bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kosmetik tersebut. Pilihlah kosmetik berbahan dasar herbal, dan tentunya sudah lulus uji edar produksi dari BPOM.



Cara-cara alami mengencangkan wajah :

1. Jagalah kulit wajah anda dalam keadaan tetap lembab dengan mengkosumsi air minum minimal 8 gelas perharinya.

2. Kurang tidur juga bisa berdampak pada kulit Anda, jika anda kekurangan tidur, maka kantong dekat mata anda akan keluar dan keriput. Jadi usahakan selalu tidur tepat waktu dan hindari begadang.

3. Gunakan putih telur sebagai masker, karena putih telur bisa mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah Anda. Caranya cukup ambil beberapa putih telur, lalu oleskan pada wajah Anda dan biarkan sampai telurnya mengering. Setelah mengering baru Anda cuci wajah Anda dengan air hangat.

4. Buah pisang juga dapat membuat kulit Anda menjadi kencang dan lembut, caranya adalah ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu di haluskan dan oleskan pada wajah dan sebagian leher, kemudian tunggu sekitar 20-30 menit, setelah itu di bilas dengan air dingin yang bersih.