Sakit Parah, Wanita Ini Bunuh Orang Tuanya Sebelum Bunuh Diri

pisau_bunuh_diri_doktersehat_1
Photo Source: Flickr/Marteen van Damme

DokterSehat.Com– Wanita berusia 23 tahun dari Hong Kong membunuh kedua orang tuanya sebelum bunuh diri di perayaan Hari Ayah yang berlangsung beberapa saat yang lalu. Yang tidak disangka adalah, penyebab dari kasus pembunuhan ini bisa jadi adalah penyakit eksim, penyakit kulit parah yang dialami oleh sang wanita.

Dilansir dari Latestly, pihak kepolisian menemukan sebuah catatan yang menunjukkan bahwa sang wanita menderita eksim, penyakit yang bisa membuat kulit mengalami peradangan, gatal-gatal, kemerahan, kering, mengelupas, dan kasar. Dalam catatan tersebut, sang wanita juga menyebut penyakit eksim yang dideritanya sangatlah ekstrem sehingga membuatnya memilih untuk mati daripada hidup.

Wanita yang diketahui merupakan mantan perawat di sebuah rumah sakit ini membunuh kedua orang tuanya dengan menggunakan pisau. Ia menusuk keduanya di dada, pinggang, dan kaki. Kasus ini terungkap setelah tetangganya tidak pernah melihat keluarga ini dalam waktu yang lama dan mencoba untuk memanggil mereka namun tidak ada tanggapan dari dalam apartemen.

Setelah menemukan dua orang tuanya tewas bersimbah darah, tetangga kemudian menemukan sang wanita berada dalam kondisi kepalanya sudah tertutup dengan kantong plastik yang sudah terhubung dengan tabung gas helium. Di dapur, terdapat pisau sepanjang 30 cm yang masih berlumuran darah dan catatan yang menyebutkan tentang keputusan sang wanita membunuh kedua orang tuanya sekaligus bunuh diri.

CNN menyebutkan bahwa di media sosial, sang wanita yang belakangan diketahui bernama Pang Ching-Yu ini kerap menyalahkan orang tuanya akibat penyakit kulit yang dideritanya. Sebagai informasi, penyakit ini memang bisa diturunkan oleh orang tua dengan masalah kesehatan yang sama. Bagi sang wanita, orang tuanya seharusnya tidak melahirkannya karena membuatnya menderita penyakit ini seumur hidupnya.