Bukan Ukuran Penis, Ini yang Membuat Wanita Tidak Puas Dengan Kehidupan Seksnya

DokterSehat.Com– Banyak pria yang menganggap ukuran penis dan juga daya tahan pria saat berhubungan intim sebagai faktor utama yang bisa membuat wanita merasa puas saat berhubungan intim. Padahal, pakar kesehatan menyebutkan bahwa hal tersebut tidak begitu berpengaruh besar. Justru, tiga hal berikut inilah yang bisa membuat wanita kecewa dan tidak puas dengan kehidupan seksualnya.

doktersehat-pasangan-seks-couple

Komunikasi pasangan yang sangat buruk
Jika pasangan suami istri cenderung memiliki hubungan dan komunikasi yang sangat buruk, maka wanita tentu tidak akan merasa nyaman dan puas saat melakukan hubungan intim. Bagaimana tidak, wanita yang merasa kurang dihargai dengan komunikasi yang baik tentu tidak akan bisa lepas dalam melakukan hubungan intim. Alhasil, sehebat apapun performa pria dalam melakukannya, wanita pun tidak akan merasa puas.

Foreplay yang terlalu sebentar
Tahukah anda jika wanita ternyata lebih suka melakukan foreplay dalam waktu yang lama? Bagi mereka, foreplay bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Sayangnya, kebanyakan pria justru lebih suka untuk terburu-buru dan ingin segera melakukan penetrasi. Jika pria lebih suka memaksakan hal ini, maka wanita pun akan merasakan sesuatu yang kurang saat bercinta sehingga membuatnya tidak puas.

Untuk mensiasati hal ini, ada baiknya pihak wanita tanpa malu-malu meminta pasangannya untuk melakukan foreplay lebih lama atau melakukan teknik foreplay tertentu yang bisa memuaskan gairahnya.

Seks yang itu-itu saja
Posisi seks yang cenderung sama setiap kali berhubungan intim atau urutan penetrasi yang mudah ditebak ternyata bisa membuat wanita tidak puas saat berhubungan intim dengan pasangannya. Sering-seringlah belajar gaya yang baru atau melakukan variasi dengan mainan seks agar kehidupan seks terus membara.