Bukan Dokter Anton Tanjung, Ini Orang Tua Sebenarnya Dari Bayi Tampan yang Fotonya Viral

DokterSehat.Com– Belakangan ini media sosial sempat dihebohkan dengan foto bayi yang memiliki wajah sangat tampan. Foto-foto dari bayi yang menggemaskan ini viral di media sosial hingga akhirnya membuat banyak orang bertanya-tanya siapa orang tua yang beruntung memiliki anak setampan ini. Salah satu orang yang diduga sebagai orang tuanya adalah dr. Anton Tanjung

Sebagaimana diketahui, dr. Anton Tanjung termasuk dalam orang yang ikut memposting foto bayi tampan ini. Bahkan, dokter yang cukup terkenal di kalangan generasi muda ini sempat ikut mengkonfirmasi jenis kelamin sang bayi saat ditanya oleh para warganet. Karena sama-sama berwajah tampan dan mampu mengkonfirmasi jenis kelamin sang bayi, warganet pun langsung menduga bahwa dr. Anton adalah ayah dari sang bayi.

Rumor yang menyebar ini ternyata sampai ke telinga dr. Anton dan membuatnya risih. Ia pun segera memberikan klarifikasi tentang bayi tampan ini yang ternyata memang bukan anaknya. Selain itu, Ia juga mengaku belum menikah.

Lantas, siapa orang tua dari bayi tampan ini?

Akun Facebook bernama Lutfiya Hijab menyebutkan bahwa bayi tampan ini bernama Arsya Putra, anak dari Ziya Ainun Nissa. Akun ini juga menyebutkan bahwa dr. Anton ternyata adalah yang merawat bayi tersebut sehingga bisa mengkonfirmasi jenis kelamin dari sang bayi. Akun Facebook lainnya bernama Wafiq Bundanya Bigas juga memberikan konfirmasi yang mirip, yakni menyebut dr. Anton sebagai orang yang membantu proses kelahiran dan perawatan sang bayi. Akun terakhir juga mengkonfirmasi bahwa sang bayi terlahir di Indonesia.

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik