Buang Air Kecil Saat Mandi Ternyata Baik Untuk Kesehatan Seksual

DokterSehat.Com – Saat kita mandi, sering kali tubuh tiba-tiba memiliki keinginan besar untuk buang air kecil. Meskipun terlihat sebagai hal yang sangat normal dan sepele, buang air kecil saat mandi ternyata bisa memberikan kebaikan bagi kaum wanita. Jika kita buang air kecil di bawah pancuran air saat mandi dan kemudian kita berjongkok untuk melakukannya, secara tidak langsung ternyata kita sedang memperkuat otot dasar panggul. Pakar fitness di Amerika Serikat, Lauren Roxburg berkata jika kegiatan ini akan mampu membuat kualitas kehidupan seksual kaum hawa semakin bertambah. Bagaimana ini bisa terjadi?

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

Otot dasar panggul sendiri adalah lapisan otot yang memiliki fungsu utama mendukung regangan pada bagian bawah panggul dan juga mendukung organ panggul. Otot dasar panggul ini sendiri meregang dari tulang ekor hingga tulang kemaluan. Organ-organ panggul yang didukung oleh otot dasar panggul adalah kandung kemih, usus, dan juga rahim pada kaum wanita. Hal ini berarti, otot dasar panggul memiliki tanggung jawab besar dalam mendukung janin selama proses kehamilan. Otot panggung sendiri dianggap sebagai pendukung utama tulang belakang bersama dengan otot punggung dan otot perut.

Dalam kehidupan seksual, panggul termasuk dalam salah satu area sensitif yang bisa menambah sensasi kenikmatan saat melakukan hubungan seksual. Dengan melatih kekuatan otot dasar panggul, maka kita tentu bisa membuat kenikmatan saat berhubungan menjadi lebih baik. Lauren Roxburg menekankan bahwa otot dasar panggul adalah salah satu kunci utama seks yang menyenangkan.

Dengan buang air kecil di bawah pancuran kamar mandi sambil berjongkok dan mempertahankan posisi ini untuk beberapa saat, maka otot dasar panggul akan meregang dan menjadi lebih kuat. Hal ini bisa membuat performa dalam hubungan seksual akan semakin meningkat. Kaum wanita juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa rasa sakit yang semakin berkurang dan pelumasan yang sangat baik pada vagina saat berhubungan seks.