[Breaking News] Kiper Persela Lamongan Choirul Huda Meninggal

DokterSehat.Com– Kabar duka kembali hadir dari dunia sepakbola Indonesia. Jika biasanya kita disuguhi kerusuhan superter, kali ini muncul dari salah satu pemain legendaris Tanah Air, Choirul Huda.



Photo Credit: Goal.com

Huda yang merupakan kiper legendaris dari Persela Lamongan menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soegiri, Lamongan pada Minggu, 15 Oktober 2017 Petang. Huda harus dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya berbenturan dengan rekan satu timnya, Ramon Rodrigues, yang sedang mencoba menghalau bola dari lawannya di daerah pertahanan. Benturan yang terjadi di babak pertama saat pertandingan melawan Semen Padang ini membuat Huda terkapar di atas lapangan.

Sempat terlihat meringis, kiper yang kini berusia 38 tahun ini akhirnya tidak sadarkan diri dan segera dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans. Sayang pada jam 17.15 WIB, Huda dipastikan sudah meninggal dunia.

Choirul Huda termasuk dalam one-club man, sekelompok pemain langka yang hanya membela satu klub sepakbola sepanjang karirnya. Pria yang juga berstatus PNS di Lamongan ini hanya memperkuat Persela Lamongan sejak tahun 1999 silam.