Bos Playboy Hugh Hefner Tutup Usia

DokterSehat.Com– Bos majalah pria dewasa Playboy dan pendir Playboy Mansion Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun. Dikabarkan bahwa Hefner meninggal secara alami karena usianya yang memang sudah sangat tua. Selain itu, belum jelas apakah Ia mengalami masalah kesehatan atau tidak karena memang Hefner cenderung tertutup dengan kondisi kesehatannya.



Anak bungsu dari Hefner, Cooper, menyebutkan bahwa sejak setahun terakhir ayahnya sudah dalam kondisi yang tidak bagus. Hal ini membuat Hugh tidak ingin dilihat orang lain apalagi dipotret dengan alat bantu dengar atau alat bantu berjalan layaknya orang tua lainnya. Cooper menyebutkan bahwa meskipun menghadapi situasi sulit, Ia dan keluarga merasa tenang mengetahui ayahnya meninggal karena penyebab alami, bukan karena masalah mental.

Hefner sendiri sudah lebih dari setahun tidak lagi keluar rumah. Keluarganya menyebutkan bahwa hal ini disebabkan oleh masalah nyeri punggung meskipun ada kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sempat terkena stroke. Sebelumnya, tepatnya tahun 1985, Hefner memang sempat terserang stroke yang membuat tubuhnya lumpuh sebagian dan tak lagi bisa berbicara. Namun, Hugh kembali bisa pulih seperti sedia kala.

Hefner dikenal luas sebagai ikon kebebasan seksual di Amerika Serikat, bisnis Playboy miliknya bahkan sudah mendunia. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa Hefner sudah pernah bercinta dengan 1.000 wanita, termasuk para playmates atau modelnya. Meskipun di usia tua, kehidupan seksualnya tetap prima karena selalu mengkonsumsi Viagra.