Berkat Pokemon Go, Wanita Ini Akhirnya Melahirkan Bayi Kembar

DokterSehat.Com – Meskipun membuat kontroversi di hampir seluruh dunia, khususnya di Indonesia, Pokemon Go telah menjadi salah satu game yang sangat digemari oleh berbagai macam kalangan. Keasyikan bermain game melalui gadget sekaligus dengan berjalan atau berlari di luar rumah diyakini mampu “memaksa” banyak orang untuk melatih fisiknya. Hal ini ternyata dipahami oleh seorang ibu hamil di London, Inggris. Karena bermain Pokemon Go bisa membuat tubuh aktif bergerak, Ia pun menggunakan permainan ini agar dapat segera melahirkan kandungannya. Bagaimana hal ini bisa terjadi?



Amber Wilde, seorang ibu berusia 27 tahun dari London mengaku jika kehamilannya sudah melampaui jadwal kelahiran yang diperkirakan. Ia sudah melakukan berbagai cara agar Ia mampu melahirkan buah hatinya, termasuk diantaranya dengan mengkonsumsi nanas. Namun, bayinya tak segera lahir. Melihat fenomenalnya game Pokemon Go yang dimainkan oleh teman-teman kantornya, Ia tiba-tiba mendapatkan ide untuk sedikit memaksakan aktivitas fisik dengan harapan kontraksi yang mengawali kelahiran segera Ia dapatkan. Tak disangka, setelah dua hari memainkan game ini, Ia memang benar-benar berhasil melahirkan!

Wilde menyebutkan jika Ia sempat putus asa karena bahkan pakar kesehatan yang Ia mintai bantuan agar segera bisa melahirkan sudah tidak lagi mampu memberikan solusi. Beruntung Ia melihat aktifnya teman-temannya dalam memainkan Pokemon Go sehingga memutuskan untuk mengunduhnya. Setelah pulang kerja, Ia pun berjalan-jalan mencari berbagai monster pada game tersebut di berbagai tempat. Ia mengaku berjalan hingga jarak sekitar 3 mil demi mencari berbagai monster tersebut. Selama perjalanan, Ia mengalami perubahan pada kandungannya dimana bayi yang sebelumnya tidak mau turun ke area serviks akhirnya mau turun. Ia pun segera mengalami kontraksi dan pada akhirnya melahirkan bayi kembar perempuan.

Baca Juga:  Mario Teguh Akhirnya Meminta Tes DNA dengan Kiswinar

Meskipun dibantu oleh permainan ini, Wilde dan pasangannya mengaku jika mereka tidak ingin menamai anaknya dengan sesuatu yang berkaitan dengan Pokemon. Namun, Ia tetap takjub dengan fakta bahwa sebuah permainan bisa membantunya mendapatkan kelahiran sang buah hati.