Berhubungan Intim di Malam Tahun Baru, Mengapa Tidak?

DokterSehat.Com – Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu tahun baru. Namun, bagi pasangan yang baru menikah dan hangat-hangatnya menikmati mahligai dunia percintaan, berhubungan intim untuk menghabiskan waktu tahun baru bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Bagaimana tidak, berhubungan intim dengan iringan suara kemeriahan kembang api tentu akan memberikan sensasi dan kepuasan tersendiri, bukan?

doktersehat-pasangan-seks

Bagi anda yang sedang berlibur di tempat wisata, tentu tak ada salahnya melakukan hubungan intim tepat di waktu pergantian tahun di tengah malam. Bagi yang sudah memesan hotel di lantai yang cukup tinggi, tak ada salahnya melakukan hubungan intim dengan membuka gorden jendela dan mematikan lampu kamar hotel. Berhubungan intim dengan nyala api kembang api yang ada di langit tentu akan sangat menyenangkan, bukan?

Jika di rumah ada halaman yang cukup luas, melakukan hubungan intim di luar rumah sepertinya juga bisa menjadi pilihan. Hanya saja, untuk mendapatkan privasi, pastikan bahwa tempat untuk berhubungan intim tidak akan mudah dilihat atau dimasuki oleh orang lain. Selain itu, matikan lampu halaman rumah sehingga hubungan intim bisa dilakukan dengan iringan cahaya kembang api yang semarak. Hanya saja, karena dilakukan di luar ruangan, maka kita tentu harus mempersiapkan tikar atau kasur kecil dan juga krim anti nyamuk karena tentu ada resiko terkena gigitan nyamuk atau serangga lainnya.

Beberapa posisi yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan intim di tahun baru semakin menyenangkan untuk dilakukan adalah dengan menggunakan gaya paling umum, yakni gaya misionaris. Andai gaya misionaris ini dikombinasikan dengan gaya the plow dimana kaki wanita diangkat ke atas dan ditempatkan di pundak pasangannya, tentu hubungan intim akan terasa lebih nikmat. Selain itu, pasangan juga bisa bereksplorasi dengan memakai beberapa benda layaknya kursi atau meja saat melakukan hubungan intim. Dengan melakukannya, malam tahun baru tentu akan terasa lebih semarak dan bisa dikenang dalam waktu yang lama.