Berbagai Posisi Sensual Bercinta Dari Belakang

DokterSehat.com – Penetrasi yang dalam saat bercinta bisa mempercepat menuju klimaks. Untuk mendapatkan penetrasi yang dalam kebanyakan pasangan memilih posisi doggy style. Selain mempercepat klimaks, posisi bercinta dari belakang juga menimbulkan sensasi yang berbeda. Berikut ini beberapa posisi bercinta yang bisa dilakukan dari belakang, seperti:



1. Tight Grip

Posisi ini membutuhkan keseimbangan tubuh yang baik. Mintalah istri Anda membungkuk dengan kaki dan tangan sebagai penopang. Selanjutnya lakukan penetrasi dari belakang dengan mengangkat kedua kaki pasangan hingga posisinya seperti melayang. Meski sulit, namun posisi ini  dapat memberikan sensasi penetrasi yang dalam meski agak pelan.

2. Leg Spread

Posisikan istri tidur tengkurap dengan kaki rapat lalu naiklah di atasnya dengan kaki mengangkangi. Supaya tubuh Anda tidak terlalu menindih istri, luruskan kedua tangan Anda ke tubuhnya. Posisi ini masih bisa memungkinkan penetrasi yang dalam pada pria yang memiliki penis yang ukurannya agak besar.

3. Deep Penetration

Mirip seperti tight grip namun bedanya posisi wanita tidak ditopang dengan tangan. Posisikan istri tengkurap dengan kaki terbuka lebar lalu angkatlah kakinya. Lutut boleh ditekuk atau diluruskan tergantung variasi dan selera yang diinginkan. Posisi ini memiliki keuntungan penetrasi yang dalam dengan kecepatan yang lebih fleksibel.

4. Chair Bend Over

Posisikan wanita menungging di atas kursi dengan sikut menempel pada sandaran kursi. Kemudian angkatlah salah satu kakinya, letakkan di pinggang Anda lalu lakukan penetrasi. Pada posisi ini dibutuhkan keseimbangan yang baik agar tidak cedera.

5. Stand and Bang

Meski relatif paling sederhana namun posisi ini tak kalah nikmat dari posisi lainnya. Kedua pasangan sama-sama berdiri, posisikan istri di depan menghadap tembok atau benda apapun yang kokoh. Kemudian lakukan penetrasi dari belakang sambil memegang pinggang pasangan. Sensasinya akan bertambah bila Anda melakukannya di depan cermin karena bisa melihat satu sama lain.

Baca Juga:  Amankah Berhubungan Badan saat Haid

6. Sideway Insert

Pada posisi ini, istri tidur menghadap ke samping dengan satu tangan untuk menopang sementara kaki di sisi atas diangkat ke atas. Lalu lakukan penetrasi dari belakang. Mirip posisi ‘spoon’ namun dengan variasi kaki diangkat. Bisa dilakukan sambil tiduran, atau agar lebih menantang bisa juga sambil berdiri.