Berbagai Pilihan Sarapan Simpel Supaya Langsing

DokterSehat.Com – Kesiangan bangun pagi hingga tidak sempat bikin sarapan? Anda tertarik untuk memilih junk food saat sarapan agar tidak terlalu membuang waktu untuk membuat sarapan sendiri? Hal itu sebaiknya jangan dibiarkan terjadi berlarut larut, karena selain tubuh Anda tidak mendapatkan asupan nutrisi yang seharusnya di pagi hari, makanan junk food umumnya kurang sehat dan tidak baik bagi kondisi tubuh Anda, khususnya bagi yang berdiet!! Anda boleh saja kesiangan, karena hal itu adalah hal yang wajar terjadi. Akan tetapi Anda tidak boleh menyepelekan pentingnya sarapan.

14

Langkah yang bisa diambil untuk Anda yang tidak memiliki waktu banyak dalam menyiapkan sarapan di pagi hari adalah dengan menggunakan berbagai pilihan sarapan simpel supaya langsing yang akan dijelaskan berikut ini.

Pilihan sarapan yang dimaksud antara lain :

  • Roti panggang (sandwich) tanpa keju
    Pilihan ini menawarkan karbohidrat rendah untuk memulai hari dengan energi lebih tahan lama dengan manfaat tambahan kalsium dan protein.
  • Telur rebus dengan tomat
    Sarapan combo ini akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Resep super lainnya juga mencakup sup jamur dan asparagus untuk memberikan hit  untuk serat sekaligus membantu mencegah rasa lapar.
  • Omelet vegetarian
    Jamur, tomat , taburi dengan keju rendah lemak  ditambah dua telur rebus dan sepotong roti panggang gandum. Ini akan memberikan sumber protein yang seimbang, energi tahan lama dan perasaan kenyang lebih lama.
  • Alpukat dan roti gandum
    Pilihan ini juga menawarkan sumber karbohidrat rendah yang kaya vitamin kompleks B dan sumber baik dari lemak tak jenuh dari alpukat . Tapi ingat, hanya ggunakan ¼ alpukat untuk memastikan asupan lemak baik.
  • Telur rebus dengan roti
    Sarapan sempurna untuk mendapatkan sarapan seimbang Anda