Benarkah Meremas Payudara Bisa Membuat Ukurannya Jadi Bertambah

doktersehat-payudara

DokterSehat.Com – Ukuran payudara wanita memang masih menjadi topik paling panas di kalangan kaum hawa. Para wanita yang ingin mendapatkan ukuran dada besar karena dianggap seksi, rela melakukan apa saja. Ada wanita yang sampai menggunakan minyak tradisional hingga melakukan transplantasi silikon.

Selain dengan dua cara yang sudah umum dilakukan, beberapa wanita percaya kalau payudara bisa besar karena sering diremas. Tidak pelak, beberapa wanita sering meremas dan memijat payudaranya agar lebih besar dan menarik.

Benarkah meremas payudara bisa membuat ukurannya jadi bertambah?

Mengenal payudara secara anatomi

Payudara adalah kumpulan jaringan lemak dan susu yang ada di dalam tubuh. Jaringan ini dipengaruhi oleh lemak yang dimiliki oleh wanita. Kalau jaringan lemaknya cukup besar, ukurannya juga mengikuti. Sementara itu kalau jaringan lemaknya sedikit ukuran dada dari wanita juga akan kecil.

Selain faktor lapisan lemak, gen juga berpengaruh pada besar dan kecilnya payudara. Lebih lanjut, pertumbuhan dan kecukupan gizi saat masa puber juga berpengaruh besar. Kalau pada usia 12 hingga 21 tahun wanita dapat nutrisi maksimal, ukuran payudaranya akan berkembang maksimal.

Meremas payudara memperbesar ukuran

Sebenarnya ukuran payudara bisa diperbesar secara sementara dengan melakukan pijat secara lembut. Wanita bisa melakukan pijatan dengan menggosok payudara secara memutar selama beberapa saat. Kalau hal ini dilakukan setiap hari, aliran darah ke payudara bisa berjalan dengan lancar, dan ukurannya bertambah meski tidak signifikan.

Melakukan pemijatan juga membuat payudara jadi lebih kencang dan terhindar dari kanker payudara. Itulah mengapa saat berhubungan seks pria dianjurkan untuk memainkan payudara pasangannya agar organ ini lebih sehat dan wanita lebih bergairah.

Inilah ulasan tentang meremas payudara dan peningkatan ukurannya. Apa pun ukuran payudara yang Anda miliki tetap syukuri ya!