Benarkah Alkohol Menyebabkan Impotensi?

DokterSehat.Com – Banyak pria yang akrab dengan situasi di mana seseorang minum terlalu banyak telah menyebabkan ketidakmampuan sementara untuk melakukan seksual, ini merupakan isu jangka pendek yang akan benar itu sendiri dalam waktu yang relatif singkat. Pertanyaan tentang hubungan antara alkohol dan impotensi selama transaksi jangka panjang lebih banyak dengan riwayat penyalahgunaan alkohol. Penyalahgunaan alkohol Extended dapat membahayakan sistem saraf dengan mempengaruhi hubungan antara otak dan alat kelamin. Ketika proses dinyatakan normal terganggu, hal itu dapat mempengaruhi apakah seorang pria dapat memiliki dan tahan ereksi yang cukup untuk hubungan seksual. Beberapa studi menunjukkan bahwa kerusakan ini dapat ireversibel bahkan setelah penyalahgunaan alkohol telah berhenti.



Alkohol bisa menyebabkan Impotensi? Minum lebih juga dapat menyebabkan masalah lain, seperti mengaburkan konsentrasi dan hasrat seksual menghambat. Penyalahgunaan alkohol Sering bahkan dapat mengakibatkan penurunan kadar hormon, dan jika penurunan tingkat testosteron pada laki-laki, hasrat seksual akan berkurang juga. penyalahgunaan Alkohol juga dapat merupakan hasil dari masalah psikologis seperti depresi dan kecemasan, yang juga dapat mempengaruhi gairah seks dan disfungsi ereksi. Bila Anda menambahkan semuanya, minum berlebihan selama jangka panjang dapat menyebabkan fisik serta masalah psikologis yang akan mempengaruhi seberapa baik seorang pria dapat melakukan seksual.

Solusi Mengatasinya
Untuk mengatasi kecanduan Anda terhadap alkohol, mulailah menghindari alkohol dari sekarang. Jika terasa berat, pikirkan risiko yang akan ditimbulkannya. Kesehatan Anda lebih penting daripada kesenangan sementara bukan?

Sedangkan untuk mengatasi impotensi, Anda dapat menggunakan obat kuat herbal. Obat kuat herbal lebih aman untuk jantung, hati, dan ginjal Anda, sehingga lebih aman untuk pria pecandu Alkohol. Pria yang sering mengkonsumsi alkohol akan mengendapkan banyak racun ditubuhnya dan obat sintetis yang tidak tepat dapat memperburuk kesehatan Anda.