Begini Caranya Agar Pasangan Bisa Bercinta Diam-Diam Saat Anak Sedang Tidur

DokterSehat.Com– Kebanyakan orang tua akan tidur bersama dengan anaknya yang masih kecil, khususnya yang berusia kurang dari 5 tahun. Jika hal ini terjadi, maka mereka pun akan kesulitan untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Jika mereka bercinta di atas ranjang, dikhawatirkan anaknya akan terbangun yang tentu akan membuat mereka kebingungan. Beruntung, pasangan masih bisa bercinta dengan diam-diam saat anak sedang tidur asalkan melakukan tips berikut ini.

doktersehat-pasangan-seks

Menggigit bantal
Salah satu kebiasaan yang kerap dilakukan saat berhubungan intim adalah mengeluarkan suara sebagai tanda kepuasan atau cara untuk membakar gairah pasangan. Hanya saja, karena anak sedang tidur di ranjang yang sama, maka adanya suara ini tentu bisa membuat anak terbangun. Untuk meredam suara ini, ada baiknya pasangan menggigit bantal atau menyumpal mulut dengan kain saat berhubungan intim. Selain itu, ada baiknya gerakan yang dilakukan saat berhubungan intim tidak terlalu agresif agar tidak mengganggu lelapnya tidur anak.

Mengatur nafas
Banyak pasangan yang bernafas dengan cepat saat berhubungan intim. Agar hal ini tidak mengganggu anak, ada baiknya mereka mengatur nafas dengan lebih baik saat melakukannya.

Mencoba memakai posisi 69
Posisi 69 akan membuat mulut cenderung lebih sibuk sehingga tidak akan mengeluarkan suara yang keras. Tak hanya itu, posisi ini juga tidak akan membuat pasangan melakukan gerakan berlebihan sehingga tentu tidak akan membuat anak terbangun dari tidurnya.

Melakukannya di ruangan lain
Pastikan anak sudah benar-benar tertidur dengan lelap sehingga anda bisa melakukan hubungan intim di ruangan lainnya. Ada baiknya anda melakukannya di ruang yang tertutup seperti kamar lain atau di kamar mandi. Jika anda melakukannya di kamar mandi, anda bahkan bisa menyamarkan suara saat berhubungan intim dengan suara air yang mengalir.