Begini Cara Miss V Bebas Bau Saat Seks Oral

DokterSehat.Com – Organ intim wanita (Miss V) memiliki aroma yang khas. Aroma ini bisa jadi pengganggu bagi pasangan saat melakukan seks oral bila rasa khasnya berlebihan.

15217663417_e0455319aa_k

bas bau dan kaum Hawa bisa melakukan seks oral dengan nyaman perlu cermati organ satu ini. Berikut beberapa panduan agar seks oral bisa mendatangkan orgasme yang menakjubkan :

• Mencukur rambut kemaluan
Kunci lain agar bersih dan bebas bau adalah memangkas, mencukur rambut di bawah sana. Alasannya, rambut kemaluan cenderung menjadi tempat berkumpulnya kotoran atau cairan vagina, yang memungkinkan munculnya organisme berbahaya yang dapat menyebabkan bau busuk.

Selain itu, memiliki rambut lebat mungkin membuat sensasi tak menyenangkan ketika pria beraksi.

• Mandi
Mandi menjadi salah satu cara terbaik untuk membersihkan diri sebelum beraksi. Mandi sebelum beraksi (seks oral) bagus untuk memastikan bahwa Anda bersih.

Cara membersihkan organ kewanitaan

• Vagina
Vagina (Miss V) adalah organ yang bisa membersihkan dirinya sendiri dan biasanya tidak memiliki bau busuk. Jadi dengan menggunakan sabun keras, douching atau mencoba cara lain untuk membersihkan hanya akan merusak keseimbangan alami organ.

Ingatlah, Miss V yang sehat tidak berbau busuk. Pada beberapa kasus cairan kekuningan atau bau busuk dapat menjadi indikasi infeksi. Sebenarnya, jika wanita ingin membersihkan vaginanya, dengan menggunakan air dan tangan Anda lebih dari cukup

• Labia minora atau bibir bagian kecil
Daerah ini juga dapat dengan lembut dibersihkan menggunakan tangan dan air hangat. Jangan terlalu keras karena kulit di sini sangat sensitif dan lembut, sehingga rentan luka.

• Vulva atau bibir kelamin luar
Ini adalah wilayah terluar dari alat kelamin perempuan dan mencakup klitoris, pembukaan uretra (di mana Anda buang air kecil) dan vagina. Karena strukturnya, ada kemungkinan keringat dan sekresi lainnya terjebak dalam lipatannya.

Baca Juga:  Makanan Penambah Gairah Seks

Apabila Anda membersihkannya, baiknya gunakan air dan sabun lembut untuk membersihkan daerah ini.

Yang harus di hindari

• Jangan bersihkan organ intim dengan tisu basah
Apabila tisu mengandung alkohol bisa melukai kulit lembut di area tersebut. Selain itu residu yang ditinggalkan juga busuk sehingga tidak akan menyenangkan bagi pria Anda.

• Hati-hati saat mencukur atau memotong
Kulit di bawah sangat sensitif dan setiap torehan dan luka dapat mengakibatkan infeksi. Jadi berhati-hatilah ketika Anda mencukur.

Apabila Anda memangkas, pastikan berhati-hati untuk menahan kelebihan kulit bawah saat proses pemangkasan berlangsung karena dapat terjebak dalam pemangkas.

Jika Anda berencana untuk membersihkan daerah dengan waxing, lakukan dengan tenaga profesional yang tahu apa yang dia lakukan dan pastikan daerah tersebut sudah tersanitasi dengan baik.

• Jangan terlalu keras atau douch
Douching merupakan praktek yang sangat berbahaya dan dapat membahayakan pH vagina serta menyebabkan infeksi. Apabila Anda membersihkan organ intim Anda, lakukan dengan lembut untuk menghindari menyakiti diri sendiri.