Begini Cara Merangsang Payudara Saat Foreplay Agar Wanita Semakin Bergairah

DokterSehat.Com– Kebanyakan pria sangat suka dengan payudara wanita, apapun bentuknya. Tak hanya menjadi daya tarik wanita yang paling kuat, payudara juga menjadi bagian tubuh yang bisa membangkitkan gairah seksual wanita jika dirangsang dengan tepat. Sebenarnya, seperti apakah cara merangsang payudara wanita saat melakukan sesi foreplay?

doktersehat-pasangan-hubungan-intim-seks

Payudara memang termasuk dalam bagian tubuh wanita yang paling sensitif. Saat disentuh dengan jari atau mulut, maka wanita bisa merasakan kenikmatan yang luar biasa. Pria bisa menyentuh bagian puting yang memang paling sensitif dengan sentuhan jari. Hanya saja, mengingat tingkat kepekaan wanita berbeda-beda saat disentuh atau diremas payudaranya, ada baiknya pria juga harus jeli dalam melakukannya. Sebagai contoh, ada baiknya kita tidak meremasnya dengan terlalu keras karena payudara juga memiliki kelenjar susu dan jaringan yang sangat sensitif. Jika kita melakukannya dengan terlalu keras atau kasar, bisa jadi wanita akan merasa kesakitan dan akhirnya tidak bisa menikmati rangsangannya dan kehilangan gairah untuk berhubungan.

Saat menyentuh puting payudara wanita, pastikan menyentuh bagian kulit di sekitar putingnya juga. Banyak wanita yang juga menyukai sentuhan dan remasan payudara yang dilakukan dari belakang sembari dipeluk atai diciumi lehernya. Selain itu, kita juga bisa meremasnya saat berada dalam posisi berhadapan dengan cara memijatnya dengan putaran melingkar yang akan membuatnya semakin bergairah.

Tak hanya meremasnya, pria juga bisa menciumi atau bahkan menyedot bagian puting payudara pasangannya dengan mulut yang tentu akan membuat pasangannya semakin bergairah untuk mendapatkan penetrasi.