Begini Cara Alami yang Bisa Kita Lakukan Untuk Memperbesar Penis

DokterSehat.Com– Cukup banyak pria yang mendambakan ukuran penis yang lebih besar karena berpikir jika hal ini akan membuat pasangannya lebih puas saat berhubungan intim. Beruntung, sebuah penelitian yang dilakukan di University of Kentucky dan dilakukan terhadap 14 ribu pria berhasil menemukan beberapa cara alami untuk membuat peniss menjadi lebih besar seperti sebagai berikut.

doktersehat-kesehatan-penis-obat-oles-Priapismus

Mencukur rambut kemaluannya
Dalam penelitian ini, disebutkan bahwa 45 persen pria mendambakan ukuran penis yang lebih besar. Padahal, menurut pakar kesehatan David Alessi, rata-rata penis dalam kondisi ereksi adalah 13 hingga 16 cm. Ukuran penis ini sudah cukup untuk memuaskan wanita. Jika pria kurang percaya diri dengan ukuran penisnya, ada baiknya mereka segera mencukur rambut kemaluannya dan menatanya menjadi lebih rapi. Tanpa adanya lagi penghalang, maka pria pun bisa melihat ukuran penisnya terlihat lebih besar dan memuaskan baginya.

Menurunkan berat badan
Pakar kesehatan menyebutkan bahwa masalah kelebihan berat badan bisa membuat penis pria menjadi lebih kecil. Bahkan, dalam banyak kasus, badan yang terlalu gemuk akan menurunkan performa seks dengan signifikan. Dalam sebuah penelitian, disebutkan bahwa pria yang sebelumnya gemuk namun mau melakukan program diet dan berolahraga secara teratur sehingga menurunkan berat badannya bisa menambah ukuran panjang penisnya hingga 2,5 cm.

Mengkonsumsi ginkgo biloba
Salah satu tanaman yang banyak tumbuh di negara-negara Asia Timur ini dipercaya bisa membantu meningkatkan aliran darah menuju penis sehingga memperbaiki ereksi pria. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of California, disebutkan bahwa konsumsi ginkgo biloba bisa secara efektif mengatasi disfungsi ereksi. Dengan ereksi yang jauh lebih tegak, maka penis tentu akan terlihat lebih panjang, bukan?

Baca Juga:  Berhubungan Intim Hanya Dengan Suami Memberi Banyak Manfaat

Daripada berpikir untuk menjalani operasi pembesaran penis yang belum tentu memberikan efek baik bagi performa seksual, ada baiknya pria mempertimbangkan opsi-opsi di atas demi mendapatkan penis yang jauh lebih memuaskan.