Beberapa Hal Mengerikan Yang Bisa Terjadi Pada Organ Intim Pria

DokterSehat.Com – Organ intim pria haruslah dirawat dengan benar agar bersih dan terbebas dari berbagai penyakit layaknya penyakit jamur atau berbagai masalah kulit lainnya. Disamping akan memberikan rasa nyaman, organ intim yang terawat juga bisa memberikan rasa percaya diri, khususnya saat berhubungan intim dengan sang istri. Sayangnya, menjaga organ intim pria tidak hanya terbatas hanya membersihkan organ intim dengan benar. Jika kita tidak menjaga organ intim dengan benar, bisa jadi Mr P akan mengalami masalah berat layaknya sebagai berikut.

doktersehat-apel-pisang

Pernahkah anda mendengar kasus Mr P yang patah? Organ intim pria memang tidak memiliki tulang, namun, tetap saja jika tidak digunakan dengan benar saat berhubungan intim dengan pasangan, maka Mr P pun akan patah. Patahnya Mr P ini biasanya disebabkan oleh hubungan intim yang cenderung kasar dan mengandalkan kekuatan. Keras dan kasarnya hubungan intim ini bisa menyebabkan otot dan kelenjar pada batang Mr P pecah dan patah sehingga Mr P pun tidak lagi bisa ereksi kembali. Organ intim pria juga bisa mengalami masalah tidak bisa buang air kecil karena saluran kencing yang tertutup. Biasanya, tertutupnya saluran kencing ini disebabkan oleh cedera atau faktor kecelakaan dan kesalahan pengobatan.

Mr P juga bisa hilang karena faktor kecelakaan atau bahkan karena kasus malpraktek. Dalam beberapa kasus, organ intim pria bias diserang oleh semacam bakteri ganas dan berkembang dengan pesat sehingga organ intim pria harus diangkat. Selain itu, organ intim pria juga bisa saja tidak bisa dipakai untuk berhubungan intim karena Mr P berada dalam kondisi seksofon. Mr P Seksofon sendiri terjadi karena kelenjar getah bening tersumbat dan Mr P terkena infeksi bakteri sehingga Mr P pun membengkan dan terpelintir.

Baca Juga:  Hubungan Masturbasi Dengan Kanker Prostat Pada Pria

Menjaga Mr P bisa dilakukan dengan membersihkannya sebaik mungkin waktu mandi dan sebisa mungkin mengeringkannya agar area organ intim tidak lembab dan tidak menjadi area jamur tumbuh. Organ intim Mr P juga harus digunakan untuk berhubungan dengan pasangan sahnya saja dan tidak bergonta-ganti pasangan yang tentu saja bisa memberikan resiko terkena penyakit kelamin yang mengerikan.