Bahaya! Pakaian Ketat Dapat Menyebabkan Kanker Ganas

DokterSehat.Com – Saat ini pakaian ketat sudah menjadi trend mode yang tidak mengenal usia, trend fashion saat ini sepertinya mewajibkan kita untuk tampil trendi dan kurus. Saat ini, iklan-iklan di media cetak dan elektronik juga menampilkan model-model cantik dengan berpakaian ketat agar lebih menarik.

7

Memang benar jika saat ini persepsi orang tentang kecantikan adalah tampil langsing atau mungkin malah kurus dengan pakaian yang ketat. Namun, kebanyakan orang tak menyadari dengan menggunakan pakaian tersebut justru menimbulkan bahaya bagi dirinya. Banyak diantaranya kalangan remaja yang gemar mengenakan pakaian ketat tanpa mengetahui bahaya pakaian tersebut bagi kesehatannya.

Penelitian ilmiah kontemporer telah menemukan bahwasannya perempuan yang berpakaian tetapi ketat, atau transparan maka ia akan mengalami berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh pakaian ketat yaitu kanker ganas di sekujur anggota tubuhnya yang terbuka, apa lagi gadis yang mengenakan pakaian ketat-ketat.

Majalah kedokteran Inggris melansir hasil penelitian ilmiah ini dengan mengutip beberapa fakta, diantaranya bahwasanya kanker ganas milanoma pada usia dini, dan semakin bertambah dan menyebar sampai di kaki. Dan sebab utama penyakit kanker ganas ini adalah pakaian ketat yang dikenakan oleh wanita di terik matahari, dalam waktu yang panjang selama bertahun-tahun, dan kaos kaki nilon yang mereka kenakan tidak sedikitpun bermanfaat didalam menjaga kaki mereka dari kanker ganas.

Ternyata pakaian ketat bisa membuat wanita mengalami kanker ganas, dimana kanker itu adalah seganas-ganasnya kanker dari berbagai kanker. Dan penyakit ini merupakan akibat dari sengatan matahari yang mengandung ultraviolet dalam waktu yang panjang disekujur pakaian yang ketat, pakaian pantai yang biasa dipakai orang-orang ketika di pantai dan berjemur di sana yang mereka kenakan juga bisa beresiko terkena penyakit kanker.

Baca Juga:  Camilan Sehat Untuk Penderita Diabetes

Penyakit ini terkadang mengenai seluruh tubuh dan dengan kadar yang berbeda-beda. Yang muncul pertama kali adalah seperti bulatan berwarna hitam agak lebar. Dan terkadang berupa bulatan kecil saja, kebanyakan di daerah kaki atau betis, dan terkadang di daerah sekitar mata. Kemudian menyebar ke seluruh bagian tubuh disertai pertumbuhan di daerah-daerah yang biasa terlihat, pertautan limpa daerah di atas paha, dan menyerang darah, dan menetap di hati serta merusaknya.

Jika anda sekarang ini termasuk ke dalam salah satu wanita yang suka mengenakan pakaian ketat alangkah baiknya hal itu dihindari. Anda bisa tetap berpenampilan menarik tanpa harus menggunakan celana ketat, karena celana ketat juga tidak akan menjamin penampilan anda menjadi lebih baik. Namun jika anda tetap ingin atau harus mengenakan pakaian ketat maka sebaiknya jangan gunakan pakaian ini di bawah sinar matahari langsung.