Bagaimana Rasanya Bercinta Dengan Penis Bionik?

DokterSehat.Com – Belakangan ini banyak orang yang penasaran dengan adanya penis bionik. Penis ini sendiri kerap digunakan oleh mereka yang mengalami impotensi karena berbagai masalah kesehatan, namun ingin tetap bisa merasakan hubungan seksual dengan lawan jenis. Tak hanya kaum pria, kaum wanita sendiri penasaran bagaimana rasanya berhubungan intim dengan pria yang memiliki penis bionik. Apakah akan jauh lebih menyenangkan atau justru sebaliknya? Beruntung, wanita ini menceritakan pengalamannya berhubungan intim dengan pria berpenis bionik untuk anda.

doktersehat-penis-pria-seks

Anka Radovich adalah seorang penulis yang mengaku pernah berhubungan intim dengan pria yang memiliki penis bionik. Pria tersebut diketahui sudah berusia 39 tahun dan sebelumnya terkena impotensi yang disebabkan oleh penyakit diabetes.

Melalui laman kesehatan pria Menshealth, Anka bercerita bahwa penis bionik atau penis implant ini ada yang bisa digunakan dengan cara ditiup, namun, ada pula yang berjenis non-inflatable yang bisa ditanam ke dalam penis pria yang menderita masalah disfungsi ereksi. Penis bionik jenis pertama biasanya menggunakan silinder plastik tiup yang bisa ditanamkan pada ruang ereksi penis. Biasanya, ereksi bisa didapatkan andai penis bionik ini dipompa dengan air. Sementara itu, jenis penis bionik kedua adalah yang berupa batang plastik yang bisa dibengkokkan secara manual pada posisi yang diinginkan.

Saat berhubungan intim dengan pria yang memiliki penis bionik ini, Anka menggambarkan tingkat kekerasan ereksi penis sang pria sebagai “lemas, setengah keras, cukup keras, dan luar biasa keras”. Saat Ia dan pasangannya siap untuk berhubungan intim, pria ini tinggal memencet pompa dengan ukuran kecil pada bagian bawah penis sekitar 20 kali untuk mendapatkan ereksi. Menurut Anka, sensasi berhubungan intim dengan penis bionik ini hampir sama dengan penis normal. Bahkan, saat berhubungan intim, Ia bahkan lupa jika sedang berhubungan intim dengan penis implan.

Baca Juga:  Inilah Yang Diidamkan Wanita Pada Saat Bercinta

Yang lucu adalah, jika pada penis normal ereksinya akan cenderung semakin melemah usai berhubungan intim, maka pada penis bionik ini, penis ini tetap berdiri tegak layaknya kerap beraksi kembali.