Ayah Tampan Ini Hanya Butuh 3 Detik Untuk Menghentikan Tangisan Bayinya

DokterSehat.Com – Setiap orang tua yang baru memiliki anak tentu tahu bagaimana rasanya saat bayinya menangis namun kesulitan untuk ditenangkan. Cukup banyak orang tua yang bahkan frustrasi karena tidak tahu cara untuk menenangkan bayi. Namun, seorang ayah yang tampan bernama Daniel Eisenman ini bisa membuat tangisan bayinya berhenti hanya dalam waktu 3 detik. Bagaimana cara Daniel melakukannya?



Bukan, Ia sama sekali tidak menggunakan ketampanannya untuk membuat bayinya tak lagi menangis. Lagipula, bayi biasanya juga tidak akan peduli apakah seseorang tampan, cantik, atau tidak andai mereka menangis. Menurut Daniel yang juga merupakan seorang motivational speaker, Ia memang sudah menemukan teknik yang unik namun efektif dalam menenangkan bayi yang menangis, teknik tersebut adalah dengan mengucapkan kata “Om’, nyanyian yang kerap diucapkan oleh mereka yang melakukan meditasi atau yoga demi menenangkan pikiran. Yang luar biasa adalah, teknik ini ternyata juga bisa menenangkan bayi dengan cepat.

Daniel pun segera mendokumentasikan teknik ini dan membagikannya melalui akun media sosial Facebook dan Instagram miliknya. Dalam video yang Ia unggah, terlihat bahwa putrinya bernama Divina yang baru saja dilahirkan sedang menangis. Daniel pun segera memeluk putrinya sambil berbaring di tempat tidur. Ia pun kemudian menatap bayinya yang sedang menangis dan mengucapkan kata “Om” layaknya sedang bermeditasi atau melakukan yoga. Ajaib, hanya dalam waktu 3 detik, tangisan Divina berhenti! Sang bayi bahkan terlihat sangat tenang dan segera tertidur.

Dalam video yang sudah dilihat 28 juta kali oleh netizen dan dibagikan lebih dari 300 ribu kali ini, cukup banyak komentar positif yang menyebutkan bahwa teknik ini juga berhasil menenangkan tangisan anak-anaknya. Apakah anda juga akan melakukannya jika sang buah hati menangis?