informasi kesehatan


Aturan Setelah Bercinta Menurut Kama Sutra

Aturan Setelah Bercinta Menurut Kama Sutra

Doktersehat.com – Dalam buku Kama Sutra dijelaskan bahwa langsung tidur setelah berhubungan seks merupakan hal yang sangat tidak sopan. Agar keintiman Anda dan pasangan tetap terjaga sebaiknya  lakukan beberapa aktivitas setelah sesi bercinta selesai. Berikut ini beberapa aktivitas yang seharusnya Anda lakukan seusai bercinta, seperti yang terdapat dalam buku Kama Sutra:

Bersihkan diri

Seperti yang tertulis dalam Kama Sutra, setiap pasangan dianjurkan untuk membersihkan diri seusai berhubungan seks. Anda bisa melakukannya bersama dengan pasangan, seperti mandi bersama di bath tub.

Bercanda

Setelah usai bercinta, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan bergurau atau saling menggelitik. Kegiatan ini dipercaya mampu meningkatkan gairah dan ikatan emosional Anda dan pasangan setelah bercinta.

Mengobrol

Paska bercinta Anda bisa manfaatkan waktu bersama pasangan untuk mengobrol dari hati ke hati dalam suasana yang santai. Sebaiknya jangan bicarakan hal-hal yang serius, cobalah bicara tentang hubungan Anda dan ungkapkan isi hati Anda.

Makan

Menurut Kama Sutra disarankan untuk menyantap makanan kecil paska bercinta karena aktivitas tersebut telah menguras energi Anda dan pasangan. Buah-buahan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Pilihlah buah yang banyak mengandung air untuk menggantikan cairan tubuh Anda yang hilang saat bercinta. Buah mangga, semangka, melon, jeruk, dan stroberi bisa Anda konsumsi seusai bercinta.

Pindah Tempat

Tak ada salahnya setelah bercinta, Anda melanjutkan sesi mengobrol di balkon bersama pasangan. Menurut Kama Sutra, cara ini mampu membuat hasrat Anda dan pasangan timbul kembali.

Saling Memijat

Memijat secara bergantian mampu meregangkan otot-otot yang tegang seusai berhubungan seks. Dengan cara ini diharapkan Anda bisa rileks kembali usai bekerja keras.

Sumber: wolipop.detik.com

pf button both Aturan Setelah Bercinta Menurut Kama Sutra
                     

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>