
DokterSehat.com telah dipercaya lebih dari 6 tahun sebagai Informasi Kesehatan, tips kesehatan
dan konsultasi online segala macam jenis penyakit, kanker, seksualitas dan kesehatan keluarga.
DokterSehat- Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Clinical Cancer Research menunjukkan bahwa konsumsi asam lemak tidak jenuh omega 3 dapat mengurangi pembengkakan dan menguragi resiko perkembangan kanker prostat. Peneliti melakukan analisa terhadap 466 orang dengan kanker prostat agresif dan 478 orang lainnya sebagai kontrol dengan kesamaan usia dan etnik.
Asupan makanan di analisa dengan kuisioner. Asupan asam lemak omega 3 dibagi menjadi empat kelompok berdasarkan kuartil nya. Laki-laki yang mengkonsumsi asam lemak omega 3 memiliki resiko 63% lebih rendah terkena kanker prostat agresif dibanding dengan pria yang mengkonsumsi asam lemak omega 3 paling sedikit.
John Witte, Professor Epidemiology dan biostatistics, Universitas California, San Francisco menyatakan bahwa ikan merupakan sumber omega 3, sehingga disarankan untuk mengkonsumsi ikan berdaging gelap (dark fish) seperti salmon menimal satu kali dalam seminggu. FAN
Asam lemak Omega 3 dapat mengurangi resiko kanker prostat,
bagusssssssssssssss
infonya keren, tukeran info ya
liat blog aku juga di
http://novelss.wordpress.com
atau
http://novelsinta.blogspot.com
Setuju atau Tidak Setuju:
0
0
nice artikel dok,
mantap infonya,thanks
Setuju atau Tidak Setuju:
0
0