Artis Olivia Jensen Melahirkan Buah Hati Pertamanya

DokterSehat.Com – Sebuah kabar gembira datang dari dunia hiburan tanah air. Artis cantik Olivia Jensen dikabarkan melahirkan buah hati pertamanya pada hari Jumat 7 Juli 2017. Olivia yang sudah menikah dengan Arief Purnama pada tahun 2014 silam dikaruniai anak perempuan yang cantik yang bernama Aurora Jensen Purnama. Sang putri dilahirkan dengan kondisi sehat, memiliki berat badan 3,24 kg dan panjang 48 cm.



Kabar kelahiran putri dari artis cantik berdarah Denmark ini mulai pada awalnya beredar di media sosial. Namun, manajer Olivia yang bernama Dianita juga membenarkan kabar tersebut. Dianita sendiri mengaku baru saja dihubungi oleh suami dari Olivia yang memang mengabarkan bahwa sang artis baru saja melahirkan anak perempuan melalui proses persalinan normal.

Dianita juga melanjutkan jika pemeran film Bukan Cinta Biasa ini melahirkan di rumah sakit Bunda. Memang, tempat melahirkan sang artis ini masih simpang siur. Namun, Dian hanya menyebutkan jika saat hamil, Olivia selalu memeriksakan kondisi kesehatan kehamilannya pada rumah sakit tersebut.

Cukup banyak netizen yang terkejut dengan kabar Olivia yang baru saja dikaruniai buah hati ini. Hal ini disebabkan oleh Olivia yang memang cenderung tidak begitu aktif di dunia hiburan dalam beberapa waktu belakangan. Tak hanya itu, di akun Instagram resminya, Olivia juga lebih sering mengunggah foto-foto yang berkaitan dengan pekerjaan, bukan kehidupan pribadinya. Yang lucu adalah, tak hanya banyak orang yang tidak tahu jika Olivia hamil, banyak netizen yang bahkan tidak tahu jika Olivia sudah menikah beberapa tahun lalu. Sebagai informasi, Olivia dan suaminya, Arief Purnama, sudah menikah pada tanggal 24 Mei 2014. Pernikahan mereka memang dilakukan dengan sederhana dan tidak tercium banyak awak media karena digelar di Santorini, Yunani.