Apakah Mansturbasi Juga Di Perlukan Oleh Pria Yang Sudah Menikah?

DokterSehat.Com – Banyak sekali mitos seksual yang dipercaya turun temurun di kalangan masyarakat bisa menimbulkan hal-hal yang keliru. Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena kebanyakan kita memang hidup dengan dibebankan pada sebuah pemahaman yang harus dipercaya lantaran sudah terjadi cukup lama.



Salah satu halnya adalah mengenai masturbasi. Bagi mereka yang belum menikah dan enggan melakukan seks bebas, masturbasi dilakukan untuk merangsang organ kelamin demi memperoleh kenikmatan atau kepuasan seksual tanpa alat bantu atau orang lain. Pertanyaannya, apakah pria yang sudah menikah boleh melakukan masturbasi?

Mayoritas Anda mungkin menjawab tidak perlu dilakukan. Karena untuk apa melakukan masturbasi jika kepuasan seksual bisa didapatkan dengan nyata dari istri yang sah dan lebih membahagiakan? Namun rupanya itu hanyalah mitos.

Meskipun memang para pria yang sudah menikah jarang melakukan masturbasi. Menurut serc.mb.ca, masturbasi biasa dilakukan saat pasangan ‘not-available’ atau hanya untuk mencapai kesenangan sendiri. Bahkan ada sebuah fakta unik yang menyebutkan jika pasangan yang melakukan masturbasi bersama-sama bisa meningkatkan tingkat keintiman!

Jadi masturbasi pada pasangan yang sudah menikah bukanlah bentuk kecurangan karena ini sudah masuk pada ranah pribadi. Nah ladies, jika Anda menemukan fakta suami tercinta melakukan masturbasi saat Anda tidak di rumah jangan keburu marah. Karena percayalah, dia melakukan itu pasti dengan berbagai alasan dan tak akan mempengaruhi cintanya pada Anda.