Apa Sih yang Paling Diinginkan Wanita Saat Berhubungan Intim?

DokterSehat.Com – Banyak orang yang berpikir jika wanita mendambakan sesi berhubungan intim yang lama dan ukuran penis yang besar. Padahal, bukan hal-hal tersebut yang menjadi hal yang paling diidam-idamkan wanita saat berhubungan intim. Sebuah penelitian dilakukan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh wanita saat bercinta. Seperti apakah hasil penelitian ini?

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

Survei yang dilakukan oleh Pure Romance, produsen alat bantu seks ternama ini menghasilkan fakta dimana ukuran penis dan durasi hubungan intim sebenarnya adalah yang selalu menjadi perhatian kaum pria, bukannya kaum hawa. Menurut survei yang melibatkan 1.000 pasangan pria dan wanita yang sudah menikah ini, diketahui bahwa komunikasi yang baik adalah yang paling didambakan oleh kaum hawa saat berhubungan intim.

Setelah ditanyai berbagai hal tentang seks, jawaban para responden ini menunjukkan fakta bahwa 62 persen kaum hawa ternyata sangat mendambakan komunikasi yang baik saat berhubungan intim, cukup jauh dibandingkan dengan kaum pria dimana hanya 50 persen saja yang setuju akan hal ini. Menurut pakar seksologi Moushumi Ghose, komunikasi yang baik memang memiliki peran besar dalam menciptakan kepuasan saat berhubungan intim dan menjaga kehidupan seks selalu optimal.

Hal berikutnya yang didambakan oleh kaum hawa saat berhubungan intim adalah foreplay yang menyenangkan. 58 persen wanita mendambakan foreplay yang luar biasa sehingga mereka bisa lebih nyaman dan menikmati hubungan intim. Menurut Ghose, kaum wanita ternyata lebih mendambakan ciuman, sentuhan sensual, remasan, atau bahkan seks oral yang membuat sensasi hubungan intim menjadi lebih nikmat. Menurut mereka, penetrasi dan orgasme bahkan hanya dianggap sebagai bagian kecil dari hubungan intim.

Tak hanya aktifitas di kamar tidur, foreplay yang didambakan oleh kaum hawa juga bisa berupa godaan dari pasangannya sepanjang hari baik itu berupa pujian atau bahkan berkirim pesan via ponsel dengan kata-kata yang romantis dan menggoda. Dengan melakukan hal ini, kehidupan seksual pun bisa terus membara dan wanita pun akan merasa berbahagia.