Apa Sajakah Sebab Pria Kerap Mengalami Ereksi di Pagi Hari

Bagi pria, pagi hari, khususnya saat mereka bangun tidur, akan sangat normal jika organ vitalnya mengalami ereksi. Organ vitalnya pun akan terlihat menjadi jauh lebih besar sehingga terlihat memalukan. Namun, pakar kesehatan menyebutkan jika hal ini sangatlah normal sehingga tidak perlu dikhawatirkan oleh kaum pria. Sebenarnya, apa sajakah penyebab dari ereksi pada pagi hari ini muncul hampir pada setiap orang di seluruh dunia?

doktersehat-kesehatan-penis-obat-oles-Priapismus

Pakar kesehatan menyebutkan jika ada beberapa pemicu pria mengalami ereksi di pagi hari. Salah satunya adalah ereksi ini adalah mekanisme alami yang muncul oleh otak pada pagi hari. Saat tertidur, otak akan beristirahat, namun, masih meninggalkan beberapa bagian yang penting bagi beberapa sistem pada tubuh untuk bekerja mengendalikan organ vital, termasuk diantaranya adalah yang menyebabkan ereksi pada penis pria. Ada beberapa jenis penelitian yang menunjukkan bahwa adanya bagian otak pria yang masih bekerja ternyata berperan besar dalam mengendalikan kandung kemih, yang biasanya sudah penuh dengan urin saat tidur dan membuat organ vital mengalami ereksi saat bangun pagi.

Ereksi di pagi hari juga kerap dikaitkan dengan adanya rangsangan seksual yang tidak sengaja dirasakan oleh pria, layaknya dengan mengalami mimpi basah atau tanpa sadar menyentuh atau menggosokkan organ vital sehingga mendapatkan rangsangan seksual.

Ereksi pada pria di pagi hari juga kerap dikataitkan dengan adanya okisda nitrat di dalam tubuh. Dengan adanya sel oksida nitrat yang dilepaskan pada tubuh, maka sirkulasi darah pada beberapa bagian organ intim meningkat dengan baik dan pada akhirnya membantu organ vitalnya mengalami ereksi.

Pakar kesehatan juga menyebutkan bahwa ereksi pada pria di pagi hari bisa dikaitkan dengan tingginya kadar testorsteron pada tubuh pria yang tentu akan membuat pria lebih mudah mengalami ereksi di pagi hari.