Aneh, Wanita Ini Bisa Hamil Meski Suaminya Sudah Meninggal 3 Tahun

DokterSehat.Com – Seorang janda yang sudah ditinggal mati suaminya 3 tahun silam dikabarkan bisa hamil dan telah melahirkan seorang bayi. Jika kebanyakan orang berpikir jika anak yang dilahirkan ini didapatkan dari hubungan dengan pria lain, tapi wanita ini justru melahirkan bayi yang ternyata memang benar-benar anak biologis dari suaminya yang sudah lama meninggal tersebut. Bagaimana hal ini bisa terjadi?



Ternyata hal ini disebabkan oleh adanya teknologi pembekuan sperma. Semua ini berawal dari kematian sang suami yang bernama Wenjian Liu, salah seorang anggota kepolisian di kota New York pada tahun 2014 silam akibat luka yang sangat parah. Meskipun sudah dirawat secara intensif di rumah sakit Brooklyn, Liu akhirnya meninggal dunia. Tim dokter kemudian menawarkan istri Liu yang bernama Pei Xia Chen untuk melakukan prosedur pengawetan sperma milik suaminya. Karena belum memiliki anak, Pei pun mengiyakan tawaran tim dokter itu.

Dengan sperma yang sudah diawetkan itulah Pei akhirnya bisa mendapatkan kehamilan dan akhirnya melahirkan anak berjenis kelamin wanita yang diberi nama Angelina. Saat bayi ini lahir, Pei mengaku menangis terharu karena langsung teringat mendiang suaminya. Bagaimana tidak, mereka baru saja menikah 3 bulan sebelum Liu terkena insiden penikaman yang mematikan tersebut.

Yang menarik adalah, saat proses inseminasi sperma beku ini dilakukan agar Pei hamil, Ia mengaku sempat bermimpi didatangi suaminya dengan memakai gaun putih bak malaikat sembari memegang bayi berjenis kelamin perempuan. Tak disangka, bayi yang Ia lahirkan ternyata juga perempuan.

Orang tua Liu yang mengetahui kabar kelahiran cucunya juga sangat terharu. Mereka tidak menyangka jika meskipun sang putra semata wayang sudah meninggal cukup lama, ternyata masih bisa memberikan hadiah berupa cucu yang sangat mereka idam-idamkan.