Anatomi Seksual Perempuan

DokterSehat.Com – Payudara. Apapun sebutannya, payudara perempuan merupakan sumber daya tarik yang tak ada habisnya bagi kebanyakan pria. Apakah seorang pria belum pernah melihat payudara sama sekali, atau sering melihat banyak payudara, ia tidak secara aktual memilikinya, jadi bagian dari anatomi perempuan ini pasti memiliki beberapa misteri bagi pria.

11

Berikut adalah 7 fakta dimana seringkali pria bertanya-tanya tentang payudara dan kesehatan seksual gadis-gadis mereka secara keseluruhan :

  • Berapa ukuran rata-rata? Tentu saja ada variasi yang luas mulai dari perempuan yang berukuran AA mungil, sampai ke FF montok dan seterusnya! Ukuran payudara rata-rata mengisi cup B atau C dalam bra dan beratnya sekitar 0,5 kg masing-masing, meskipun wanita dengan jaringan payudara yang padat mungkin sedikit lebih berat.
  • Jangan sentuh! Para pria mungkin bertanya-tanya mengapa kadang-kadang seorang gadis menepis tangan si pria seolah tangan itu akan menggigit ketika si pria meraih payudaranya. Jawaban sederhana: kadang-kadang payudara terasa sakit! Ketika seorang wanita menstruasi, hamil, atau seringkali tepat setelah berhubungan seks, seluruh payudara dan terutama daerah puting dapat menjadi hipersensitif dan menyakitkan. Jadi, jika dia mengatakan jangan sentuh, lebih baik dengarkan dia daripada mendapat tamparan!
  • Mana yang lebih sensitif : Kiri atau kanan? Ternyata lebih banyak perempuan yang merasa puting kiri mereka Super dalam hal sensitivitas erotis, meskipun ini tidak baku. Jangan takut untuk bertanya padanya yang mana yang terasa lebih baik; dia juga mungkin memiliki favorit!
  • Apakah orgasme payudara itu ada? Sebenarnya, ya. Meskipun tidak semua wanita dapat mengalami orgasme dari stimulasi puting saja, beberapa wanita bisa orgasme jika puting dirangsang dengan cara yang tepat.
  • Beberapa puting ke dalam, seperti halnya pusar, puting dapat berperilaku dengan cara yang sama. Meskipun ke luar adalah standar bagi kebanyakan pria, puting kadang-kadang terbalik, yaitu ke dalam. Untungnya, itu bukan masalah besar dan masih memiliki sensasi yang sama.
  • Tidak ada dua puting wanita yang sama. Ada berbagai macam bentuk, warna, ukuran dan tekstur puting. Bukankah itu menyenangkan?
  • Apakah payudara palsu terasa berbeda? Ya. Sementara beberapa jenis implan mungkin terasa lebih realistis daripada yang lain, kebanyakan pria menyatakan mereka dapat membedakan antara yang sumpalan dan yang nyata. (Kebetulan, sebagian besar wanita merasakan penurunan sensitivitas setelah operasi sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika seorang wanita sedang mempertimbangkan implan).