Anak Ini Jatuh Sakit Setiap Kali Makan

Jude-carrington-sakit-tiap-makan-doktersehat
Photo Credit: Metro.co.uk/ BPM

DokterSehat.Com– Keluarga anak berusia 5 tahun bernama Jude Carrington kebingungan dengan kondisi sang bocah yang selalu jatuh sakit setiap kali makan. Jude mengalami gejala seperti ruam-ruam kulit parah, sakit perut ekstrem, dan diare berdarah usai mengonsumsi makanan apapun!

Photo Credit: Metro.co.uk/ BPM

Dilansir dari Metro.co.uk, kondisi ini mulai muncul tatkala Jude mulai diperkenalkan dengan makanan padat. Setiap kali selesai mengonsumsinya, Jude mengalami masalah asam lambung, muntah-muntah, dan perut kembung. Setelah memeriksakan kondisi ini ke dokter, Jude pun mendapatkan tabung suntikan khusus berisi formula hypoallergenic yang harus digunakan selama 19 jam setiap hari.

Jude juga dilibatkan dalam 100.000 Genomes Project at Great Ormond Street Hospital, sebuah program yang ditujukan untuk meneliti dan mengetahui lebih dalam tentang penyakit langka, termasuk seperti yang dialami oleh sang anak.

Pihak keluarga pun sedang melakukan aksi penggalangan dana agar bisa mengumpulkan uang sebanyak 40 ribu-50 ribu Poundsterling agar bisa menerbangkan sang bocah ke Amerika Serikat sehingga bisa mendapatkan pemeriksaan yang lebih baik demi mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada tubuh Jude.

Joanna, sang ibu, menyebut anaknya sebagai anak paling kuat di seluruh dunia karena bisa melawan berbagai masalah kesehatan yang membuatnya menderita dengan tenang.

“Aku berkali-kali menangis jika Jude berkata ingin mencoba makanan tertentu seperti yang dikonsumsi temannya. Aku tahu dia sangat mencicipi rasanya tapi aku tak tega jika sampai melihatnya menderita setelah makan,” ucapnya.

Joanna dan suaminya, Steven, berkata bahwa ada kemungkinan kondisi kesehatan yang dialami Jude baru terungkap beberapa tahun lagi. Namun, mereka tetap berharap sang bocah bisa segera sembuh dan hidup normal sebagaimana anak-anak lainnya.

Semoga saja harapan ini terkabulkan ya?

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik