Alasan Mengapa Wanita Lebih Baik Tidur Telanjang

DokterSehat.Com – Seharian melakukan aktifitas rutin tentu membuat tubuh menjadi lesu, berkeringat, atau mungkin berbau tak sedap. Tidak perlu takut dengan mandi kesegaran tubuh kembali bugar lalu bagaimana dengan kualitas tidur? Tidur telanjang memiliki manfaat lho. Ok berikut ini akan kami infokan kepada anda bahwa mengapa tidur telanjang itu perlu serta beberapa manfaat dari tidur telanjang.

doktersehat-bentuk-payudara-wanita-seksi-seks-berenang

Pada Sebuah study menyebutkan bahwa pada saat malam hari suhu tubuh kita akan mengalami penurunan, hal ini agar daya tahan tubuh kita tetap kuat. Jika kamu tidur dengan mengenakan pakaian, hal ini akan menghambat tubuh dalam menurunkan suhunya. Jika penurunan suhu tubuh sudah terhambat terhambat, maka hal ini akan bisa memicu adanya perubahan siklus tidurmu yang akhirnya akan menyebabkan insomnia.

Untuk mengatasi insomnia, kamu sangat disarankan untuk tidur dengan mengenakan busana yang longgar atau telanjang. Saat suhu tubuhmu mengalami penurunan dengan baik, dipastikan hal seperti ini sangat membantumu untuk dapatkan tidur yang berkualitas serta terhindar bahkan dari insomnia.

Ketika kamu tidur telanjang, pastikanlah kamu melepas semua pakaian, termasuk itu yang namanya pakaian dalam. karena saat seorang wanita tidur telanjang dan melepas pakaian dalamnya , hal ini akan membuat udara atau oksigen dapat dengan mudah menjaga kelembaban daerah kewanitaan.

Tidur telanjang bisa membuat daerah kewanitaan tetap kering dan sehat. Selain itu telanjang saat tidur juga membantu kulit agar dapat bernafas dengan baik. Dengan telanjang, akan dapat menghambat perkembangan bakteri, kuman dan virus pada daerah kewanitaan bisa.

Saat kamu memilih tidur dengan telanjang atau hanya menyelimuti badan dengan sprei tidur, hal ini akan dapat membuat pikiranmu menjadi lebih segar dan lega. Pada sebuah studi menunjukkan bahwa Tidur telanjang dapat membuat pikiran seseorang menjadi lebih tenang dan bahagia.

Baca Juga:  Gara-Gara Pokemon Go, Remaja Asal Inggris Ini Harus Dirawat di Rumah Sakit

Pikiran tenang dan bahagia ini timbul karena, tubuh kita tidak tertekan dengan pakaian yang dikenakan. Memilih tidur telanjang tak hanya membuat pikiranmu segar tetapi juga dapat membuatmu merasa menjadi wanita yang seksi dan penuh percaya diri.

Dinginnya udara pada malam hari dipercaya bisa meningkatkan hormon tubuh dimana hormon ini dapat menurunkan kadar kortisol bisa membantumu mendapatkan pola tidur sehat serta mengurangi lemak di perut. Jadi Saat kamu memilih tidur dengan telanjang, dapat dipastikan kalau kamu akan mendapatkan udara dingin malam yang cukup.

Selain dapat mengurangi kadar lemak di perut, tidur dengan telanjang ternyata juga baik untuk menurunkan kolesterol. Tidur telanjang bersama pasangan akan dapat mendorongmu dan pasanganmu mendapatkan hubungan intim lebih banyak. Saat tubuhmu mengeluarkan banyak energi selama melakukan berhubungan intim, saat itu pula tubuhmu membakar banyak lemak dan membuat pikiranmu jadi lebih bahagia.

Memakai piyama saat tidur pada malam yang dingin akan membuat merasa selalu hangat. Karena keadaan terlalu nyaman seperti inilah yang membuatmu malas untuk bangun.

Jika kamu tidur dengan telanjang, kamu akan merasa terbiasa dengan udara yang dingin dan kamu pun merasa lebih segar saat bangun pagi. Perasaan segar dan nyaman inilah yang dapat membuat anda menjadi pribadi penuh semangat untuk menjalani hari.

Teman, itulah alasannya kenapa tidur telanjang itu lebih baik. Tapi ingat, kebaikan dan kesehatan yang diperoleh dari tidur telanjang, harus dibarengi dengan tempat tidur dan selimut yang bersih. Saat tempat tidurmu kotor, justru hal ini memicu tumbuhnya bermacam penyakit pada tubuhmu. Tapi jika kamu merasa malu telanjang saat tidur, kamu dapat menggunakan baju tidur atau piama tanpa harus mengenakan pakaian dalam.