Aktris Holywood Jennifer Aniston Menderita Mata Kering yang Sangat Parah

DokterSehat.Com – Salah satu masalah kesehatan mata yang sangat mengganggu adalam mata kering. Bagaimana tidak, mata kering akan membuat rasa yang sangat tidak nyaman, gatal-gatal, hingga pada akhirnya memicu rasa perih dan mata merah. Salah seorang yang sangat menderita dengan penyakit mata kering ini adalah artis Holywood terkenal bernama Jennifer Aniston. Aktris yang terkenal bertubuh seksi meskipun sudah berusia 47 tahun ini mengaku jika dirinya pernah mengalami masalah mata kering ini hingga kecanduan menggunakan obat tetes mata.

doktersehat-jenifer-aniston-mata-kering

Aniston menyebutkan jika Ia sebenarnya mengalami masalah mata kering semenjak bertahun-tahun yang lalu, namun, delapan bulan yang lalu baru diketahui jika masalah mata keringnya sangatlah parah. Ia pun selalu merasakan matanya sangat tidak nyaman sehingga dalam waktu satu jam Ia bisa memakai dua hingga tiga tetes obat mata demi membuatnya nyaman kembali. Yang menarik adalah, Aniston sebelumnya hanya menduga jika Ia mengalami alergi sehingga memicu rasa kering.

Sebagaimana kebanyakan orang lain yang menganggap masalah mata kering sebagai sesuatu hal yang tidak perlu dikhawatirkan, Aniston juga tidak memeriksakan kondisi ini ke dokter meskipun sudah mengalaminya dalam waktu lama. Ia berpikir jika asalkan sudah memakai obat tetes mata, matanya akan merasa nyaman kembali. Namun, saat Ia sudah mengalami kesulitan membaca skrip dimana Ia bahkan mulai merasakan matanya membengkak dan sakit, Ia pun mulai memeriksakan kondisinya ke dokter.

Ia mengaku jika sebelum memeriksakan kondisi matanya ke dokter, hal-hal kecil layaknya tiupan kipas angin saat sesi pemotretan atau bahkan make-up yang Ia kenakan bisa membuat matanya sangat tidak nyaman. Beruntung, setelah mendapatkan pengobatan dari dokter mata, Ia tidak lagi mengalami masalah mata kering yang parah ini dan Ia pun tidak perlu lagi kecanduan dengan obat tetes mata.