Aktor Senior Cheppy Chandra Tutup Usia

DokterSehat.Com– Aktor senior yang kerap ditemui di sinetron layar kaca Cheppy Chandra dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 12 Oktober 2017 di Rumah Sakit Bunut, Sukabumi, Jawa Barat. Cheppy meninggalan pada pukul 11.30 WIB setelah sekian lama menderita penyakit jantung.



Sonny Septian, sesame pesinetron sekaligus kerabat Cheppy Chandra membenarkan kabar ini. Kepada wartawan, Sonny menyebutkan bahwa Ia juga baru mendengar kabar ini melalui rekan-rekan di dunia film televisi (FTV).

Sonny menyebutkan bahwa terakhir kali bertemu almarhum Cheppy sekitar dua pekan yang lalu untuk keperluan syuting. Ia pun tidak menyangka bahwa almarhum akhirnya berpulang karena sebelumnya kondisinya terlihat baik-baik saja. Hanya saja, saat itu memang Cheppy terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Cheppy juga mengaku sedang sakit jantung dan mengkonsumsi obat dalam jumlah banyak saat saat makan. Selain itu, nafasnya juga terlihat tersengal-sengal sehingga kerap minta air putih.

Jenazah Cheppy rencananya akan dimakamkan di Cihaur, Desa Gunung Sari, Ciranjang, Cianjur, pada hari Jumat, 13 Oktober 2017 ini.

Pesan terakhir yang diberikan Cheppy dan rekan-rekannya adalah agar tidak merokok dan selalu menjaga kesehatan.