Ada Sumpit yang Terjebak Pada Organ Vital Pria Ini

DokterSehat.Com – Banyak orang yang berkata jika ada baiknya kita segera memeriksakan diri ke dokter andai menemukan adanya hal yang aneh pada tubuh. Sayangnya, banyak orang yang terlalu malas untuk pergi ke dokter dan menganggap dirinya baik-baik saja dan segera sembuh. Ada sebuah kejadian yang mengenaskan terjadi di Tiongkok yang disebabkan oleh keengganan seorang pria untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. Pria yang diketahui bernama Chen yang tinggal di Provinsi Zhejiang ini sebenarnya merasakan keanehan pada penisnya yang mengeluarkan darah. Namun, alih-alih memeriksakannya ke dokter, Ia justru harus mengalami nasib buruk karena memeriksa penisnya sendiri dengan sumpit.

doktersehat-pria-skrotum-penis-masalah-kelamin-Pembesaran-Prostat-Jinak-gatal-hematuria-scrotoplasty-kanker-prostat-infeksi-menular-seksual

Chen mengaku Ia tidak ingin memeriksakan kondisi penisnya ke dokter karena malu. Sayangnya, cara yang Ia pilih untuk memeriksa kondisi penisnya sama sekali tidak bisa dibenarkan, yakni dengan menggunakan sumpit yang terbuat dari bahan stainless steel untuk dimasukkan pada lubang penisnya. Selain rasa sakit yang mendera karena dimasuki sumpit, Sumpit ini justru tidak bisa dikeluarkan dan menyebabkan masalah pada penisnya menjadi lebih parah.

Melihat sumpit yang Ia masukkan ke dalam penis tak bisa dikeluarkan, Chen pun panik namun menyadari jika satu-satunya hal yang bisa Ia lakukan adalah dengan memeriksakannya ke rumah sakit terdekat. Namun, alih-alih berkata dengan jujur, Ia justru hanya berkata jika Ia mengalami masalah kesehatan pada saluran kencingnya. Beruntung, dokter segera melakukan scanning dan terkejut begitu mendapati ada sumpit yang sudah masuk sedalam 17 cm pada lubang penis Chen.

Tim dokter pun langsung segera melakukan operasi untuk mengeluarkan sumpit ini. Beruntung, sumpit ini tidak masuk lebih dalam lagi karena bisa menimbulkan masalah yang lebih fatal dan saat berhasil dikeluarkan, penisnya tidak mengalami kerusakan jangka panjang. Kini, Chen pun sedang dalam fase pemulihan dan berjanji tidak akan melakukan hal-hal konyol seperti ini lagi di masa depan.