Ada Alat yang Bisa Membantu Mendapatkan Orgasme

DokterSehat.Com – Saat melakukan hubungan intim, setiap orang tentu ingin merasakan sensasi mendapatkan orgasme. Sayangnya, hal ini tidak mudah didapatkan oleh wanita. Banyak wanita yang kurang bisa menikmati hubungan intim sehingga urung mendapatkan orgasme. Jika hal ini terjadi, wanita pun bisa kecewa atau bahkan mengalami frustrasi. Beruntung, kini ditemukan sebuah alat bantu seks yang bisa membantu wanita mendapatkan orgasme yang diidam-idamkan, Seperti apakah alat bantu seks ini?

doktersehat-wanita-seksi-ngolet-stretch

Sebelum membahas lebih jauh tentang alat bantu seks bernama Womanizer ini, para peneliti dari perusahan pembuat alat bantu seks ini sebelumnya membuat studi yang menyebutkan jika 100 persen wanita yang berada dalam fase peri menopause, menopause, dan post menopause, cenderung mengalami gangguan orgasme atau kesulitan mendapatkannya. Dari studi yang melibatkan 22 wanita dengan usia rata-rata 56 tahun ini, para wanita diminta untuk menggunakan alat bantu seks Womanizer setidaknya dua kali dalam seminggu selama empat pekan dan kemudian dimintai pendapatnya dengan cara mengisi kuesioner.

Semua partisipan studi ini ternyata mengaku jika alat bantu seks ini bisa membuat mereka mendapatkan orgasme. 86 persen dari para partisipan ini juga mampu mencapai klimaks hanya dalam waktu 5 atau 10 menit saat menggunakan alat ini. 75 persen partisipan bahkan bisa mengalami orgasme intensif dan terasa lebih baik.

Mengapa para wanita ini bisa mendapatkan orgasme dengan luar biasa hanya dengan menggunakan alat ini? Berbeda dengan vibrator, Womanizer bisa membuat wanita merasakan sensasi layaknya mendapatkan seks oral berkat adanya teknologi paten bernama Pleasure Air. Alhasil, para wanita yang berada dalam fase sebelum, selama, atau bahkan sesudah menopause ini merasa terbantu untuk mendapatkan orgasme berkat penggunaan alat ini.

Baca Juga:  Mengapa Ada Orang yang Menyukai Hubungan Intim yang Kasar

Berkat adanya penemuan ini, para wanita yang mengalami masalah seksualitas dan kurang puas dengan kehidupan seksualnya bisa merasa terbantu untuk mendapatkan sensasi orgasme yang selama ini diidam-idamkan.