Acha Septriasa Melahirkan Anak Pertama Setelah Berjuang Selama 28 Jam

DokterSehat.Com– Kabar bahagia dirasakan oleh aktris kenamaan Acha Septriasa dan suaminya, Vicky Kharisma. Aktris bernama asli Jelita Septriasa yang sudah membintangi banyak film tanah air ini melahirkan anak perempuan dengan berat 3.220 gram dan tinggi 47 cm di sebuah rumah sakit di Sydney, Australia, pada hari Rabu 20 September 2017 pukul 12.14 waktu setempat.



Yang luar biasa adalah, Acha melakukan proses persalinan normal selama 28 jam. Waktu persalinan yang sangat lama ini tentu menghabiskan tenaga dan sangat melelahkan.

Sang ibu, Rita Emza, menyebutkan bahwa selama proses persalinan beliau selalu mendamping Acha agar bisa tetap tenang dan terus berjuang hingga berhasil melahirkan. Sembari mengungkapkan rasa bahagianya, sang ibu menyebutkan bahwa Acha sedang menjalani proses pemulihan pasca melahirkan.

Acha dan Vicky menikah pada tanggal 11 Desember 2016 lalu. Tidak seperti banyak pasangan lainnya yang memilih untuk menunda memiliki momongan, keduanya memilih untuk segera mendapatkannya dan langsung mengumumkan kabar kehamilan segera setelahnya.

Selamat atas kelahiran anak pertamanya, Acha dan Vicky.